Celine Evangelista Sudah Tak Cinta Stefan William Selama Pernikahan: Cuma Awal-awal Aja
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Celine Evangelista berbagi cerita setelah resmi bercerai dari Stefan William. Celine juga mengungkap perasaannya usai melihat Stefan jalan bareng cewek lain, cemburu?

WowKeren - Celine Evangelista dan Stefan William resmi bercerai pada 18 Oktober lalu. Perceraian tersebut membuat Celine bersedih, tetapi tidak membenci sang mantan suami.

"Aku nggak benci, nggak ada rasa kesel, karena Stefan baik," ujar Celine dalam vlog yang dibagikan Melaney Ricardo pada Jumat (22/10). "Dia ayah yang baik untuk anak-anak, dia temen yang baik untuk lingkungannya."

Melaney Ricardo kemudian menanyakan rasa cinta Celine Evangelista yang tersisa untuk Stefan William. Namun Celine mengaku rasa cintanya sudah luntur seiring berjalannya rumah tangga, tetapi rasa sayang masih ada.

"Enggak bisa dibilang cinta ya. Karena cinta mungkin pada saat awal-awal. Cinta itu kan seperti yang pernah aku bilang, cinta itu kayak hanya ambisi untuk memiliki," ungkap Celine. "Mungkin pada saat awal-awal. Tapi by the time kita udah nggak ada cinta, mungkin adanya rasa sayang."


"Sayang lah pasti. Sayang itu kan artinya luas ya. Bisa ke keluarga, bisa ke pasangan, bisa ke temen," sambungnya. "Kita sayang, sesama manusia kita memang harus saling menyayangi. Apalagi dia yang satu ranjang selama ini kan."

Lebih lanjut, Celine Evangelista kembali membahas perasaannya ketika melihat video Stefan William bareng cewek yang tersebar di media sosial. Celine tak membantah kesedihannya karena melihat Stefan telah move on.

"Manusiawi nggak sih gue. Dia tuh tetep aja, biar pun kita udah berpisah it's been gone along, sebenernya kita pisahnya udah lama," jelas Celine. "Tapi biar gimana juga dia adalah ayah dari anak-anak aku. Kita berbagi tempat tidur 5 tahun. Kita bersama-sama setiap hari tanpa satu hari pun enggak."

"Ya pasti ada lah rasa gue cemburu mungkin. Nggak cemburu sih, cuman gimana ya. Nggak cemburu tapi, ya gimana ya," tutup ibu empat anak tersebut. "Nggak sedih, cuman ya 'Oh you're happy now? you moving on?'"

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts