Suteng ART Ashanty Masa Bodo Dihujat Gara-gara Posting Chat WA, Tegaskan Sudah Minta Izin
Instagram/suwarsiha
Selebriti

Setelah memposting chat WA, Suteng membagikan momen mesra Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Suteng justru 'menantang' orang-orang yang menyalahkannya karena memposting chat WA.

WowKeren - Suwarsih Asih atau yang akrab disapa Suteng membagikan kemesraan pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Namun postingan Suteng justru membicarakan statusnya sebagai Asisten Rumah Tangga (ART) keluarga Ashanty dan Anang Hermansyah.

Rupanya Suteng sedang menanggapi komentar haters yang memberinya sebutan kejam, salah satunya penjilat. Suteng menegaskan diperlakukan sangat baik selama menjadi ART Ashanty karena diposisikan tidak berbeda dengan yang lain

"Selamat pagi selamat hari libur ah ada vd yg happy blm sempet di up (sdh izin ama orgnya langsung, sy mmg cm ART tp diklrg ini smua diposisikan sama," tulis Suteng pada Sabtu (23/10). "Sy ngga peduli mulut2 pedes kalian diluar sana ngatain sy suster ngesot lahh ,penjilat lahh haha...., toh bukan kalian yg ksh sy makan, alhamdullilah idup sy bahagia, jd ngga punya waktu buat marah2 dan maki2 orang,....)"


Selain itu, Suteng juga menegaskan telah meminta izin kepada Aurel dan Atta sebelum membagikan video tersebut di Instagram. Begitu pun dengan postingan tentang keluarga Hermansyah yang lain, Suteng selalu mendapatkan izin sebelum mengunggahnya.

"Semangat hidup bahagia seperti yg divd ini #sy kl mau up punya kakak itu ijin dl ya gak main up aja jd yg gak th jngn komen ini itu," pungkas Suteng. "Drdl sy sdh th gimana mau update ft atau vd trmksh mf kl panjang tulisannya."

Suteng ART Ashanty Masa Bodo Dihujat Gara-gara Posting Chat WA, Tegaskan Sudah Minta Izin

Instagram

Unggahan Suteng rupanya berkaitan dengan obrolan WhatsApp-nya bareng Aurel Hermansyah yang dibagikan pada 6 Oktober 2021. Sebagian warganet tak setuju dengan tindakan Suteng yang dianggap melanggar privasi keluarga. Padahal obrolan tersebut hanya berisi percakapan tentang Arsy putri Anang dan Ashanty.

"Cuma ngingetin ya uteng,,,,KK udah punya keluarga sendiri sekarang,,,hargailah juga Abang,,jangan samakan waktu KK masih belum menikah,,karna ini bukan menyangkut KK saja,,,,lebih di cerna lagi mana yng pantas di up dan mana yang kurang pantas untuk di up,,bukan bermaksud gimana apapun gerak gerik keluarga AHHA akan menjadi sorotan,,," komentar salah satu netizen.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts