Baru Nikah, Jessica Iskandar Diramal Soal 'Kekecewaan' Oleh Peramal Nyai Kidul?
Instagram/thebridestory
Selebriti
Pernikahan Jedar dan Vincent Verhaag

Jessica Iskandar sudah resmi menikahi Vincent Verhaag dan berharap ini akan jadi yang terakhir kalinya. Sementara itu, Jedar sempat dapat pesan dari peramal Nyai Kidul yang seolah ngode soal 'kekecewaan'.

WowKeren - Jessica Iskandar tampil cantik menawan dengan berkerudung di pemberkatan pernikahan. Ia bagaikan sosok bidadari saat melangsungkan pernikahan kedua pada 22 Oktober.

Sempat gagal dalam pernikahan pertama dengan Ludwig, Jedar mengungkap harapan agar pernikahan dengan Vincent Verhaag jadi yang terakhir kalinya. "Mama papa aku janji ini yang terakhir ✌🏻 kali ini aku berjalan bersama Tuhan, aku percaya pada kuasa dan rencanaNya dan dengan doa restu mama dan papa, kami akan selalu berupaya untuk bertumbuh bersama dalam kasih dan sayang. Amin @v.andrianto," tulis Jedar di Instagram.

Namun baru sehari resmi menikah, peramal Nyai Kidul sempat ngode ramalan terkait Jedar. Nyai Kidul mendoakan yang terbaik buat Jedar. Meski sempat mengucap selamat, Nyai Kidul juga seolah mengingatkan Jedar agar berhati-hati.

Instagram

Pesan Nyai Kidul Buat Jessica Iskandar


"Selamat menempuh hidup baru buat kalian yg sedang berbahagia, semoga bahagia selalu,di jauhkan dari berbagai masalah dan semoga langgeng,jangan sampai merasakan kekecewaan lagi ya neng Jedar nu geulis,,, 🙏🏻🙏🏻," ujar Nyai Kidul.

Caption itu rupanya membuat netter kepo. Sebagian menduga kalau Nyai Kidul mendapatkan pertanda terkait pernikahan Jedar dan Vincent.

"'Jgn sampai merasakan kekecewaan lagi'. Itu cluenya Nyai lhoo 😮. Keliatannya Jedar masih cinta bgt sm mantannya. Cowok ini pelarian doang. Tp cowoknya beneran cinta, tp bakal cape berharap dibalas cinta sm Jedar gak dapet2. Hati Jedar msh sm si Kyle. Bnr gak Nyai?" tanya netter. "Klo menurutku seandainya bener pun Jedarnya blm cinta bgt, gpp. Yg penting cowoknya tulus duluan. Kalo cewek lama2 jg jd luluh. Jadi cinta. Itu elbih baik drpd cowoknya ga bener 😂 kita doakan yg terbaik aja buat mereka," harap netter lainnya.

Sementara itu, momen pemberkatan pernikahan Jedar dan Vincent sukses memicu reaksi haru. El Barack juga jadi sorotan karena menangis saat jamuan makan malam sesudah pernikahan. Rupanya, putra Jedar itu terharu dengan janji yang Vincent ucapkan di depannya.

"Menantikan masa depan yang secara sebagai suami Jedar dan ayah dari El," kata pria yang kabarnya memiliki "gudang uang" fantastis itu. "Aku akan selalu ada untukmu El. Semoga kita selalu menjadi keluarga yang bahagia. Aku akan selalu ada untuk kalian (Jedar dan El)."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts