Biasa Kalem, Larissa Chou Ngegas Savage Usai Dinyinyiri Pamer Wajah di TikTok?
Instagram/larissachou
Selebriti

Larissa Chou kini makin populer usai video TikToknya viral. Disisi lain, netizen sempat berkomentar julid dan membandingkan dengan masa lalu hingga Larissa melontarkan reaksi menohok ini.

WowKeren - Larissa Chou dikenal sebagai sosok yang kalem. Tutur kata dari eks memantu Ustaz Arifin Ilham ini selalu lembut dan sopan hingga membuat fans jadi makin kagum.

Setelah bercerai dari Muhammad Alvin Faiz, Larissa agaknya makin eksis. Tak cuma pamer keseharian dengan Yusuf atau berjualan, Larissa juga mengunggah video lucu yang langsung viral di TikTok. Video terkait "Obrolan" dengan calon ayah sambung Yusuf itu dibuat Larissa sekedar untuk candaan semata.

"Kau bilang cinta padaku," demikian lagu yang terdengar di video TikTok Larissa. "Aku bilang pikir dulu."

Sayangnya, netter tak sepenuhnya mendukung Larissa. Ada juga yang julid dan menyentil Larissa karena pamer wajah di video TikTok.

"Wah dya ada tikTok," kata seorang netter. "PAdahal dulu pas baru-baru nikah, Ignya gak ada berteman sama laki-laki. Sekarang pajang wajah di Tiktok."


Alih-alih murka ataupun ngegas, Larissa masih mencoba sopan. Meski begitu, tak dipungkiri kalau Larissa jadi sedih soal komentar julid itu. Ia juga melontarkan komentar menohok.

Instagram

Larissa Chou Tegur Netter di TikTok

"Ya daripada kamu gak majang muka sendiri," kata Larissa. "Mending muak sendiri dong."

Sejumlah fans lantas memberikan dukungan buat Larissa. Ia bahkan diminta untuk tetap mengunggah video TikTok terbaru.

"Gpp buat hiburan kak. Yang penting positif," ujar fans. "Hahah savage cici," tutur fans. "Tetap upload terus kak, biarin yang sirik," seru yang lainnya.

Sebelumnya, Larissa sempat berusaha menyapa ramah akun fake yang nimbrung di live Instagramnya. Ia juga mengaku baru akan melacak jika akun fake itu bersikap keterlaluan.

"Kalau cuma menghujat iri hati gak papa, kalau udah keterlaluan baru dilacak, aku santai kalau cuma dibilang gak cantik kek, tapi kalau difitnah, dirugikan sampai mengancam, aku pasti tindaklanjuti. Kita gak bisa menutup mulut semua orang," ujar Larissa.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts