Nasib Celine Evangelista Usai Cerai Pernah Dibongkar Mbak You-Denny Darko, Garis Nikah 3 Kali?
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Celine Evangelista pernah diterawang oleh Mbak You dan Denny Darko terkait pemicu masalah dirinya dan Stefan William. Tak cuma itu, Celine juga diterawang akan menikah lagi setelah bisa move on dari Stefan.

WowKeren - Celine Evangelista sudah resmi bercerai dengan Stefan William sejak 18 Oktober. Namun rupanya ia dulu juga pernah diingatkan oleh mendiang Mbak You soal pemicu masalahnya dengan Stefan.

"Ada godaan orang ketiga, banyak orang dalam ikut campur dalam masalah rumah tangga," seru Mbak You di depan Celine. Denny Darko lantas membahas soal ramalan Mbak You itu.

Beda dari Mbak You, Denny justru ragu jika Celine dan Stefan bercerai karena orang ketiga. Menurutnya, pernikahan selama 5 tahun itu akhirnya kandas justru akibat ketidakcocokan.


"Mbak You ternyata sudah prediksikan akan ada orang ketiga. Apakah ini ada kaitannya dengan video Stefan di Bali dengan seorang wanita yang namanya Ria?" kata Denny. "Menurut saya bukan karena orang ketiga, tapi karena mereka berdua tidak saling bertemu untuk mengobrol."

Denny juga menyebut kalau faktor utama adalah karena perbedaan ego. Hal itu juga pernah dibahas Mbak You di depan Celine.

"Tadi yang pernah dimaksud Mbak You ego, saya pernah singgung di konten saya itu, sebenarnya egonya Stefan meminta Celine untuk tidak bekerja. Egonya Celine meminta agar Stefan lebih menjadi bapak karena dia suka banget ngegame," ujar Denny.

Saat ini, Stefan agaknya sudah mencoba move on dari Celine. Sebaliknya, Denny juga menilai kalau Celine juga bakal move on suatu hari nanti. Menurut Denny, Celine memang ditakdirkan akan menikah lagi.

"Ini yang saya bilang terbukti (garis nikah dari ramalan Mbak You). Garis pernikahannya (Celine Evangelista) tiga kali, dan saat sama Stefan ini baru dua kali," ujar Denny. "Berarti masih ada satu kali lagi. Dan ini terbukti sudah pisah dulu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait