Audi Marissa Jawab Menohok Saat Dituduh Cemburu Lihat Suami Duduk Bareng Baby Sitter
Instagram/audimarissa
Selebriti

Audi Marissa menanggapi pertanyaan nyeleneh netizen yang menudingnya cemburu jika melihat sang suami, Anthony Xie duduk berdampingan dengan baby sitter anaknya. Tak panjang lebar, Audi memberikan jawaban menohok ini.

WowKeren - Audi Marissa dan Anthony Xie baru saja berkeliling pulau Jawa untuk menikmati liburan. Ini adalah pengalaman pertama mereka liburan bersama setelah kehadiran sang buah hati, Anzel Maverick Xie.

Agar lebih aman liburan di saat pandemi, Audi dan Anthony membawa mobil sendiri. Mereka juga mengajak serta baby sitter untuk membantu merawat Anzel.

Melalui Instagram Story, Audi Marissa meenceritakan momen perjalanan liburannya. Salah satunya saat berada di mobil, Audi duduk di depan mendampingi suaminya saat menyetir. Sementara si baby sitter duduk di belakang menemani Anzel.

Audi Marissa Jawab Menohok Saat Dituduh Cemburu Lihat Suami Duduk Bareng Baby Sitter

Instagram Story

"Kok kakak gak dampingi Anzel di sampingnya, kok malah duduk di depan," tanya seorang netizen, Jumat (22/10). Audi pun langsung memberi penjelasan atas pertanyaan tersebut, "Ya masa baby sitter duduk samping suamiku shay."

Namun, siapa sangka jawaban Audi itu justru membuatnya dituduh oleh salah seorang netizen. Bintang sinetron "Diam-Diam Suka" itu dianggap cemburu lantaran tak menemani Anzel duduk di kursi penumpang, dan malah berada di samping sang suami.


Komentar netizen itu diposting Audi di Instagram Story. Tampak seorang netizen mengirimkan DM kurang menyenangkan.

Audi Marissa Jawab Menohok Saat Dituduh Cemburu Lihat Suami Duduk Bareng Baby Sitter

Instagram Story

"Mohon maaf kak emang kenapa kalo baby sitter duduk di samping suami kak... Gak boleh ya... sampe segitunya bgt kak.. Cemburu apa gimana nih??" tulis netizen.

Menerima DM seperti itu, Audi Marissa jelas tak habis pikir. Ia heran dengan cara berpikir para netizen yang seringkali melihat segala sesuatu dari sisi negatif terlebih dahulu.

Enggan menjelaskan, aktris 26 tahun itu hanya menulis balasan singkat. "Ajaib emang netijen-netijen jaman sekarang," ujar Audi.

Sejak awal menikah dengan Anthony Xie, Audi Marissa memang sering menerima komentar tak menyenangkan dari netizen. Namun seiring berjalannya waktu, Audi mulai santai menanggapi komentar-komentar tersebut.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait