Cinta Penelope Alami Keguguran, Kini Jalani Diet Bikin Khawatir
Instagram/princess_cinta_penelope
Selebriti

Cinta Penelope mengungkapkan bahwa ia baru saja mengalami keguguran. Lantas Cinta membeberkan bagaimana kondisinya saat ini hingga berniat untuk menjalani diet.

WowKeren - Cinta Penelope baru-baru ini membagikan kabar mengejutkan lewat unggahan teranyar di laman Instagram miliknya. Tampak di sana ia membagikan potret dirinya seorang diri dan sedang tersenyum menikmati pemandangan.

Selain itu, Cinta juga tampak menggenggam tangan seorang pria yang diduga adalah suaminya Taha Gokhan Arikan. Alih-alih bersedih, Cinta tampak berusaha tegar dengan memperbanyak rasa bersyukur.

Tampak di sana Cinta mensyukuri soal dirinya kini mengalami kenaikan berat badan yang cukup banyak karena dokter memberikan obat hormon selama satu bulan. "Alhamdulillah pipi penuh, tangan gede ukuran baju XL. Karena setelah Qadarullah, keguguran kemarin dokter kasih aku obat hormon selama satu bulan," tulis Cinta.

Lebih lanjut, Cinta juga menerangkan bahwa badannya sempat sangat kurus setelah mengalami keguguran. Dan kini perempuan berusia 37 tahun itu bersyukur karena berhasil menaikkan berat badannya.


"Alhasil berat badan ku naik dari 53 kg ke 74, 2…. Tapi aku tetep bersyukur masih bisa sehat dan masih dipercayakan mafas ini untuku ,karna waktu sakit CA kmrn badan ku kurus sekurus2 nya skrg Alhamdulillah gemuk segemuknya … katna aku ga pernah lebih dari 65 selama ini ….," paparnya.

Namun kini Cinta berencana untuk melakukan diet karena ia menyadari terlalu gemuk bisa membuatnya kurang baik. "Tapi kata dokter, aku juga ga boleh kegemukan BISMILLAH… coba makan obat diet ku untuk 2 minggu ini … semoga bisa ideal lg seperti semula …. Semangaaaattttt 💪💪💪💪💪," pungkasnya.

Tak ayal, unggahan Cinta tersebut lantas menjadi sorotan. Beberapa netter tampak merasa khawatir karena Cinta akan menjalani diet dengan mengkonsumsi obat diet.

"Mbak gak usah minumin obat diet. Coba ikutin diet sehat ala GGL...dienlimano. alhamdulillah aku berhasil. Hanya mengatur pola makan dan olah raga 😍 sehat selalu mbak," saran seorang netter. "Semangatttt... Semoga lekas pulih seperti sedia kala ❤️," sahut netter lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru