Curhat El Barack Soal Sebelum dan Sesudah Jessica Iskandar Dinikahi Vincent Verhaag
Instagram/inijedar
Selebriti

Nangis dengar pesan sang ayah sambung, El Barack juga balik sampaikan curhatan menyentuh soal kehidupannya dan Jessica Iskandar sebelum serta sesudah kehadiran Vincent Verhaag.

WowKeren - Publik saat ini tengah hangat dan ramai membicarakan momen bahagia pernikahan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. Digelar dengan khidmat dan hanya dihadiri pihak keluarga, ada banyak sekali momen haru dari pemberkatan hingga makan malam usai pernikahan Jedar dan Vincent.

Salah satunya yakni saat Vincent menyampaikan pesan manisnya di acara makan malam keluarga usai sah menikahi Jessica Iskandar. Saat itu pesan Vincent untuk El anak semata wayang Jedar bahkan sampai membuat bocah tampan itu menangis.

Rupanya tak hanya Vincent yang membuat suasana semakin haru, namun El sang putra sambung juga tak kalah manis saat menyampaikan ungkapan hatinya. Kata-kata manis putra Jedar ini pun disampaikan lagi melalui akun @thebridestory yang menayangkan live pernikahan artis 33 tahun tersebut dengan Vincent.

Dalam pesan yang ditulisnya, El mengungkapkan isi hati yang terdalam. Ia menyampaikan bagaimana sosok Jedar adalah ibu yang terbaik baginya.

My mother, my number one supporter and love. She is the best mother in the world. I don’t know what I would do without her (Ibu ku, suporter dan cintaku yang nomor satu. Dia adalah ibu terbaik di dunia. Aku tidak tahu apa yang akan aku lakukan jika tanpanya),” ucap El Barack dalam Bahasa Inggris.


El melanjutkan pesan tersebut dengan curhat mengenai kehidupannya yang hanya berdua dengan Jedar, hingga kehadiran sosok Vincent Verhaag. El menggambarkan bagaimana Vincent telah menjadi bagian besar dalam hidupnya saat ini. Terlebih setelah Vincent menikahi Jedar, El berharap setelahnya kehidupan mereka akan selalu dikelilingi kebahagiaan.

It was only me and my mom until my dad came. He is the best dad ever. I love him so much. He is really the best. I hope he will be my dad forever (Saat itu hanya ada aku dan ibuku sampai ayahku datang. Dia adalah ayah terbaik yang pernah ada. Aku sangat mencintainya. Dia benar-benar terbaik. Aku berharap dia akan menjadi ayahku selamanya),” curhat El. “Hopefully, our family will be blessed with happiness, a lot of brightness, and health (Semoga, keluarga kita akan selalu diberkati dengan kebahagiaan, dan banyak kecerahan dan kesehatan),” pungkasnya.

Surat kecil El untuk Jedar dan Vincent kembali memancing rasa haru netizen. Doa untuk pernikahan pasangan ini ke depan langsung berdatangan satu per satu.

Sekadar informasi, Jessica Iskandar akhirnya melepas status jandanya dan menikah dengan sang kekasih hati, Vincent Verhaag pada hari Jumat tanggal 22 Oktober 2021 kemarin. Pernikahan mereka digelar dengan hanya dihadiri oleh pihak keluarga. Meski begitu publik yang menyaksikan momen istimewa Jedar dan Vincent melalui live streaming tak kalah dibuat senang dan haru hingga membanjiri kedua pengantin baru ini dengan banyak doa.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru