Jung Ho Yeon Buat Jurnal Khusus Demi Perankan Kang Sae Byeok 'Squid Game', Isinya Detail Banget?
TV

Agar bisa menghidupkan Kang Sae Byeok di 'Squid Game', Jung Ho Yeon sampai harus membuat jurnal tentang perannya. Meski awalnya malu, kekasih Lee Dong Hwi itu membeberkan isinya.

WowKeren - Telah menjadi fenomena global, "Squid Game" tidak ada habisnya untuk dibahas. Salah pemeran utamanya, Jung Ho Yeon yang memerankan Kang Sae Byeok baru-baru ini berpose untuk W Korea.

Pada kesempatan yang sama, Jung Ho Yeon juga membahas tentang karakternya di "Squid Game" yang notabene adalah akting debutnya. Kang Sae Byeon adalah seorang pengungsi dari Korea Utara yang terpisah dari keluarganya dan menjadi pencopet di Korea Selatan. Hingga pada akhirnya ia mengikuti permainan hidup dan mati berhadiah 35,6 miliar won untuk menghidupi adik-adiknya.

Rupanya demi menghidupkan karakter Kang Sae Byeok, Jung Ho Yeon sampai membuat entri jurnal terperinci tentang perannya. Bahkan ia menulis catatan mendalam tentang kehidupan seorang pembelot Korea Utara. Catatannya berfokus pada perpisahan keluarga Kang Sae Byeok yang tragis juga detail perasaan dan suasana saat terakhir kali berjumpa.

Dalam wawancara tersebut Jung Ho Yeon menceritakan tentang jurnalnya. "Aku mencoba menuliskan sebanyak mungkin untuk memahami karakternya," ungkapnya.


Sebelumnya, Jung Ho Yeon merasa tidak enak mengungkapkan isi jurnalnya lantaran malu dengan apa yang dituliskan. Meski begitu, pada akhirnya Jung Ho Yeon menceritakan bagaimana jurnal khusus itu membantunya demi memerankan Kang Sae Byeok.

"(Aku menulis) tentang hidupnya di Korea Utara dan apa yang harus dilaluinya ketika melarikan diri dari Korea Utara, suara hatinya hari itu, dan emosi yang berkecamuk dalam dirinya. Aku mencoba yang terbaik untuk memikirkan detailnya," papar Jung Ho Yeon.

Seperti diketahui, penampilan debut akting Jung Ho Yeon berhasil mencuri hati pemirsa saking luar biasanya. Bahkan kekasih Lee Dong Hwi itu mendapatkan banyak pujian dari sana sini atas aktingnya.

Mengikuti kesuksesannya di "Squid Game", saat ini Jung Ho Yeon adalah aktris Korea dengan followers terbanyak di Instagram. Setelah menjad bintang di serial original Netflix, pemirsa menjadi penasaran tentangnya hingga angka followers-nya mencapai 22,1 juta orang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait