Doa Mendalam Kalina Oktarani Sambut Usia 41 Tahun, Singgung Soal Orang yang Coba Menyakiti
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Kalina Oktarani menuliskan sederet harapan mendalamnya saat menyambut usia ke-41 tahun, ada juga sisipan doa begini singgung mereka yang mencoba menyakiti.

WowKeren - Artis cantik Kalina Oktarani baru saja menyambut momen pertambahan usianya. Tepatnya pada tanggal 23 Oktober hari ini, istri dari Vicky Prasetyo tersebut genap menginjak usia 41 tahun. Kalina pun membagikan beberapa foto kejutan manis yang ia dapatkan di momen ulang tahunnya ini.

Tak hanya itu, Kalina juga sempat mengunggah fotonya seorang diri yang diduga merupakan salah satu koleksi potret lawasnya. Bersamaan dengan itu Kalina menyampaikan pesannya menyambut usia ke 41 tahun ini.

41 tahun.. Bukan usia yg muda lagi.. Terima kasih ya Allah,” ucap Kalina Oktarani mengawali dalam unggahannya, Sabtu (23/10). “Sudah memberikan aku kesehatan, rezeki.

Kalina lantas melanjutkan unggahannya dengan menuliskan sebuah pesan berisi harapan mendalam. Menariknya doa tak hanya dipanjatkan Kalina untuk dirinya sendiri, namun istri Vicky juga menyinggung soal orang yang berusaha menyakitinya.

Semoga kebahagiaan selalu menyertai langkahku.. Semoga aku bisa menjadi manusia yg lebih bijak.. Semoga aku bisa membahagiakan orang2 disekitarku,” sambung Kalina.


Semoga mereka yg mencoba menyakiti diberikan usia yg panjang utk bs memperbaiki dirinya.. Semakin bertambah usia, semakin berfikir utk bs bebenah diri.. Bkn utk menjatuhkan.. Berfikir utk membahagiakan orang lain, bkn membuat menangis,” tegasnya.

Terakhir Kalina pun kembali berdoa untuk dirinya sendiri. Ia berharap bisa menjadi sosok yang baik bagi keluarga. “Semoga aku bisa menjadi anak, ibu, istri, saudara yg baik..Aamiin Allahumma Aamiin,” pungkasnya.

Ucapan selamat ulang tahun sontak membanjiri unggahan Instagram Kalina Oktarani di atas. Sebagian besar dari netizen yang meramaikan momen pertambahan usia Kalina tak lupa menyisipkan doa mereka untuk ibunda Azka Corbuzier ini.

Beberapa rekan artis juga tak lupa memberi ucapan selamat kepada Kalina yang genap berusia 41 tahun ini. Beberapa dari mereka adalah Bertrand Antolin, Rey Utami, Vonny Cornelia hingga Cinta Penelope.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru