Kondisi Terkini Rachel Vennya Usai Diperiksa Polisi dan Terima Banyak Hujatan
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya menunjukkan ekspresi terpuruk dan tertekan saat mendatangi Polda Metro Jaya untuk diperiksa beberapa hari lalu. Lantas bagaimana kondisi Rachel saat ini?

WowKeren - Rachel Vennya akhirnya diperiksa polisi di Polda Metro Jaya terkait kasus kabur dari Karantina pada Kamis (21/10) lalu. Kala itu, Rachel pun terlihat muram dan tertekan saat kedatangannya ke Polda Metro Jaya sudah dihadang puluhan wartawan. Lantas, bagaimana kondisi terkini sang selebgram usai diperiksa polisi dan mendapat beragam hujatan dari warganet?

Indra Rahajar selaku kuasa hukum Rachel Vennya memastikan kliennya dalam keadaan sehat. Baik secara mental mental maupun fisik. Hal itu diungkap menanggapi wajah janda dua anak itu yang tampak lesu saat diperiksa dugaan kasus kabur karantina di Polda Metro Jaya beberapa hari lalu.

"Alhamdulillah (kondisi Rachel Vennya) saat ini baik-baik saja," kata Indra Rahajar kepada awak media, Minggu (24/10).

Sayangnya, Indra Rahajar tak berkomentar banyak tentang mantan istri Niko Al Hakim tersebut. Tapi dia menegaskan jika kliennya dalam keadaan sehat.


Seperti diketahui, Rachel Vennya akhirnya tiba di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (21/10). Tak sendiri, dia datang ditemani pacarnya, Salim Nauderer. Kedatangan mereka guna memenuhi panggilan polisi untuk dimintai klarifikasi karena kabur saat melakukan karantika sepulangnya dari Amerika Serikat.

Sebelumnya, Rachel Vennya sukses menggemparkan media sosial usai terbongkar sejumlah bukti dan pengakuan saksi soal aksi kabur dari karantina. Kala itu Rachel Vennya sempat memilih bungkam dan tetap beraktivitas melakukan endorsement.

Karena semakin banyak hujatan dan netizen yang menuntut adanya klarifikasi, Rachel Vennya pun akhirnya menyampaikan pesan permintaan maaf lewat IG Story. Sayangnya, permintaaan maaf Rachel Vennya itu kembali menuai respons sinis karena dinilai tak tulus.

Rachel Vennya akhirnya berani muncul untuk pertama kali di channel YouTube Boy William. Dalam kesempatan itu, Rachel kembali menyampaikan permintaan maaf serta memberikan klarifikasi mengenai aksinya kabur dari karantina berserta alasannya.

Sayangnya, lagi-lagi Rachel Vennya kembali mendapat respons dingin. Apalagi saat para netizen menemukan fakta jika pernyataan tersebut tak sinkron dengan bukti yang ditemukan lewat jejak digitalnya di media sosial.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait