Peran Tak Terduga Bastian Steel Dalam Kisah Cinta Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag
Instagram/bastiansteel
Selebriti

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag berbagi cerita mengenai awal mula hubungan mereka hingga berakhir di pernikahan. Rupanya ada peran penting Bastian Steel dalam kisah cinta mereka.

WowKeren - Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag telah melaksanakan pernikahan mereka dengan suasana bahagia serta penuh haru. Tak butuh waktu lama pacaran, Vincent Verhaag tampaknya memang sudah sangat mencintai Jessica Iskandar hingga memutuskan menikah. Siapa sangka, rupanya ada peran Bastian Steel (Bastian Bintang) dalam hubungan pasangan tersebut.

Vincent awalnya membeberkan kisah awal pertemuannya dengan Jessica Iskandar. Rupanya pertemuan itu terjadi karena jasa Bastian Steel.

Saat itu, Bastian Steel iseng mengirimkan pesan DM Instagram ke Jessica Iskandar dan mengajaknya untuk berkumpul. Dengan santai dan bahagia, Jessica Iskandar pun merespons dengan baik dan mengajak untuk bermain ke rumahnya.

“Jadi pertama kali ketemu itu dari mutual friend, Bastian Steel, dia lagi liburan di Bali nginep di hotel. Dari situ aku buka IG (Instagram) tiba-tiba dia nongol Jessica di eksplor. Terus aku lihat ‘wow, she's in Bali’. Bastian steel kan memang tengil dia ngejapri Jess diam-diam. Let's go sunset.,” ucap Vincent lewat konferensi pers via zoom pada Jumat (22/10) lalu.


Bastian Steel kemudian mengajak Vincent Verhaag tanpa sepengetahuannya untuk bertemu dengan Jessica Iskandar. Dari situ lah pertemuan keduanya pun akhirnya berbuah manis hingga resmi menjadi pasangan.

“Aku di Bali kapan liat sunset bareng. Oh iya boleh aku ga bisa kemana-mana soalnya COVID kan. Bastian terus dateng sama Vincent, dari situ mengalir, ketemu hei apa kabar, mengalir ketemu setiap hari,” tutur wanita yang akrap dipanggil Jedar itu.

Menikah pada hari ini, Vincent Verhaag mengatakan bahwa mereka sebenarnya sudah mempersiapkan pernikahannya dari awal Juni 2021. Namun, tanggal dan bulan pernikahan mereka terpaksa diundur lantaran berhalangan dan adanya ketentuan lain di masa pandemi virus COVID-19 ini.

“Awal Juni (persiapan pernikahannya), yang bikin kesulitan satu aja, kakak-kakak kita masih di luar negeri. Okeh September bisa dateng tau-taunya enggak bisa. Sempat postponed (ditunda)," pungkas Vincent.

Keduanya kini telah resmi menjadi pasangan suami istri usai mengadakan acara pemberkatan pernikahan di Hotel Ayana Midplaza, Jakarta.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait