Hotman Paris Beri Peringatan Tegas Usai Akun YouTube Kena Hack, Banjir Dukungan Menohok
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Hotman Paris Hutapea umumkan bahwa akun YouTube miliknya tengah diretas. Sang pengacara ungkap kondisi terbaru hingga beri peringatan tegas, netizen tak kalah ‘sentil’ menohok.

WowKeren - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea belum lama ini membawa kabar kurang sedap melalui laman Instagram pribadinya. Pada sebuah unggahan, Hotman terlihat mengumumkan jika akun YouTube pribadi miliknya kena hack alias diretas.

Pengumuman ini diunggah Hotman Paris dalam sebuah catatan yang dibagikannya di media sosial. Hotman Paris menyebutkan jika akun YouTube miliknya tersebut kena hack oleh oknum tak bertanggung jawab.

Tentu saja hal ini tak membuat Hotman Paris lantas tinggal diam. Kabar terbaru disebutkan oleh sang pengacara jika akun tersebut tengah dalam masa pengembalian. “YouTube 'HOTMAN PARIS OFFICIAL' dihack oknum tidak bertanggung jawab dan sedang dalam proses recovery,” ungkap Hotman Paris.

Tak hanya itu saja, Hotman juga memberikan sebuah peringatan keras kepada sang hacker untuk menghentikan tindakannya. Hotman bahkan juga tegas menyebutkan hal tersebut sebagai sebuah perbuatan pidana. “Untuk oknum untuk tidak meneruskan perbuatan pidana tersebut,” pungkasnya.


Hotman Paris Beri Peringatan Tegas Usai Akun YouTube Kena Hack, Banjir Dukungan Menohok

Instagram/@hotmanparisofficial

Lantas apakah Hotman memberikan kode akan membawa masalah ini ke jalur hukum? Entahlah. Sang pengacara tak memberikan penjelasan lanjutan dalam unggahannya tersebut. Hingga artikel ini dibuat, Hotman Paris juga belum memberikan kabar terbaru mengenai akun YouTube miliknya yang diretas ini.

Sementara itu netizen tak kalah ikut memberikan reaksi keras melalui kolom komentar. Sebagian besar mendukung tindakan Hotman Paris yang memberi peringatan sementara sebagian netter lain justru balik memberikan “sentilan” menohok kepada sang hacker.

Wah, cari perkara tuh Hacker, ga tau apa dia berhadapan dengan Pengacara Terhandal Se Indonesia Raya, Ga takut di Somasi Team Pengacara nya. Usut tuntas Pak Hotman,” ujar akun @dores*******. “Nekad ni hacker,” celetuk akun @sumirat******.

Bosan hidup kayaknya ITu orang,” canda akun @poetry*****. “Hackernya lagi uji nyali bang/uji kemampuan,” seloroh akun @sulis*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru