Transformasinya Bikin Tercengang, Cita-cita Tya Ariestya di Balik Tekad Punya BB Ideal Terungkap
Instagram/tya_ariestya
Selebriti

Tya Ariestya masih membuat banyak publik tercengang dengan penampilan baru dan perubahan bentuk badannya, ternyata ini cita-cita yang membuatnya punya tekad kuat.

WowKeren - Penampilan sering kali menjadi faktor utama yang menunjang rasa percaya diri seseorang, khususnya bagi mereka yang memiliki profesi berhadapan langsung dengan banyak orang salah satunya sebagai artis. Tak heran jika para selebriti melakukan banyak hal demi menjaga penampilan terbaik, seperti melakukan diet.

Beberapa kisah diet para artis bahkan sampai menjadi viral karena bukti nyata hasilnya. Nama artis yang tak boleh dilewatkan saat berbincang mengenai diet adalah Tya Ariestya.

Tya yang menemukan pola diet yang cocok untuk tubuhnya berhasil memangkas bobot hingga puluhan kilogram. Bahkan penampilan terbarunya saat ini dengan bentuk badan ideal masih sering membuat tercengang dan kagum bukan main.

Namun tentu butuh perjuangan besar di balik hasil bentuk tubuh Tya yang kini banyak dipuji body goals tersebut. Tak hanya itu memiliki tekad kuat untuk bisa menjaga pola diet juga menjadi salah satu kuncinya. Kini Tya pun mengungkapkan rahasianya.

Hal ini disampaikan Tya seraya mengunggah videonya asyik berlari-lari bermain dengan sang putra. Rupanya diakui Tya bahwa cita-cita bisa berlarian dengan buah hati ini adalah cita-cita di balik keinginannya memiliki berat badan ideal.


Ini salah satu Cita cita yg bikin aku pengen punya bb ideal,” ungkap Tya Ariestya. “Pengen lari larian sama anak2 sepuasnya! Balep balepan, kejar kejar an, main petak umpet, gak muluk muluk kok, bs bikin anak happy aja.

Tak pelak Tya Ariestya kini senang bukan main setelah keinginannya tersebut akhirnya tercapai. Menurutnya perubahan ini memberikan sebuah rasa kebahagiaan yang bahkan sampai susah digambarkan olehnya.

Alhamdulillah tercapai, bikin happy anak2 ternyata bikin happy emak nya jg, ada hormon bahagia yg gak bs diungkapin kayaknya sih. Liburan, makan apa aja, gerak banyak krn ngejar anak2 mulu, ntar pulang ke Jakarta Clean eating lagi,” pungkasnya.

Beberapa warganet yang sudah meninggalkan komentar mereka mengaku setuju dengan pernyataan yang disampaikan oleh Tya Ariestya ini. Sementara yang lain mengaku ikutan bahagia dan gemas melihat video Tya asyik bermain dengan putra tampannya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait