BB Naik, Reza Artamevia Justru Senang Tubuhnya Makin Berisi Usai Direhab
Instagram/rezaartameviaofficial
Selebriti

Bukannya khawatir, Reza Artamevia justru senang berat badannya naik dan tampak makin berisi usai menjalani rehabilitasi. Lantas ia tak berniat untuk melakukan diet?

WowKeren - Selepas bebas dan menjalani rehabilitasi di Balai Besar Rehabilitasi BNN Lido, bentuk tubuh Reza Artamevia kini semakin berisi. Diakui Reza Artamevia, berat badannya memang makin naik usai menjalani rehabilitasi.

Alih-alih khawatir, ibu dari Aaliyah Massaid ini justru senang dengan perubahan tubuhnya saat ini. Karena yang terpenting baginya saat ini adalah memiliki tubuh yang sehat.

"Tubuh ini dikasih kesempatan untuk melebar. Tapi nggak apa-apa, yang penting sehat," ujar Reza Artamevia di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan pada belum lama ini.

Diungkap Reza, ia biasanya bisa berolahraga saat sedang berada di atas panggung. Karena menurutnya, hal itu membuatnya mengeluarkan energi yang sangat besar. Akan tetapi hal itu tak bisa dilakukannya karena menjalani rehab dan keadaan yang masih pandemi.

"Saya rasa memang energi saya keluar terbesarnya adalah pas nyanyi kan kayak olahraga. Tapi ini hampir dua tahun kita istirahat nggak banyak aktivitas," kata Reza Artamevia.


Meski mengaku senang dengan tubuhnya saat ini, Reza rupanya tetap ingin menurunkan berat badannya. Karena itu, ia berniat untuk melakukan diet.

"Iya (menikmati). Tapi saya lagi diet juga, olahraga juga, tapi saya nggak ngoyo. Karena saya seneng juga begini," tutur Reza.

Diketahui, Reza Artamevia sempat tersandung kasus penyalahgunaan narkoba pada September 2020 lalu. Di persidangan, pelantun lagu "Biar Menjadi Kenangan" itu divonis 10 bulan penjara.

Hukuman pidana itu kemudian dikurangi dengan masa penahanan dan rehabilitasi yang telah dijalani oleh Reza Artamevia. Namun Reza diperintahkan oleh majelis hakim untuk menjalani sisa masa hukumannya dengan rehabilitasi di Balai Besar Rehabilitasi BNN Lido, Bogor, Jawa Barat.

Reza kemudian bebas pada tanggal 17 Juli 2021 lalu. Di hari kebebasannya itu, ia dijemput oleh keluarga serta anaknya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait