Diterpa Isu Menista Agama, Nikita Mirzani Murka Siap Lacak Presenter TV dan Ustaz Ini
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani tak terima dengan sosok presenter yang memberitakan soal isu dirinya melecehkan niat salat dan agama. Ia juga mengkritik sikap Ustaz dan pihak PADI yang juga ikut melontarkan tudingan pelecehan agama itu.

WowKeren - Nikita Mirzani meradang ketika dirinya diterpa isu menista agama. Ia tak terima dan siap melacak pihak-pihak yang dinilai ikut menghakiminya itu.

Niki rupanya ingin tahu nama presenter TV yang membacakan berita soal isu dirinya melecehkan niat salat tersebut. Selain itu, Niki juga ingin melacak sosok ustaz yang melontarkan kritikan padanya.

"Ada yang tau ga host cewe yang baju ijo ini instagrma nya apa, dan alamat nya dimana. Sama nomor tlp Sekalian yah. Soalnya dia ada ketawa 2 kali. Dan pertanyaan semua memojokan saya," sindir Niki. "Dan maksa nyuruh sih edy sama ustd utk lapor ke polisi 😂Lalu ustad das’ad Rumah nya dimana dan nomor tlp nya jg krn saya mau Laporin ke polisi."

Tak cuma mengancam akan lapor polisi, Niki juga menuntut permintaan maaf dari pihak Edi Prastio, Ketua Umum Perkumpulan Anti Diskriminasi Indonesia (PADI). "Trs yang nama nya edy saya minta kalian beserta padi apalah itu tlng minta maaf kesaya yah. Makanya klo mau nimbrung Dalam kasus org pelajari dl kasus nya jng setengah2, belajar dong dari saya. Jng asal nimbrung. Kena kan kalian semua sama saya. Alih2 ingin menjatuhkan saya eh malah kena jebakan nya sendiri," ujar Niki.


Sejumlah netter rupanya gencar memberikan dukungan buat Niki. "Fullnya liat makanya pada gaduh aja buat ngalihin isu RV," ujar netter. "Ormas besar aja tumbang, apalagi ustad2 pansos😢," kata yang lainnya.

Sebelumnya, video Niki yang dikira melecehkan itu sempat viral di TikTok. Edi Prastio pun sempat mengingatkan Niki atas sikapnya itu.

"Bertepatan dengan Hari Santri yang luar biasa ini, PADI mengingatkan (memberikan irsyadat wattaujihad) pada Nikita Mirzani yang sama-sama sesama muslim," kata Edi. "Sungguh menyayangkan ucapan aktris Nikita Mirzani di media sosial TikTok. Kata-kata Allah SWT seakan dibuat ledekan atau guyonan."

"Dengan tegas, PADI mengingatkan agar Nikita Mirzani tidak membuat konten yang bisa mendiskreditkan agama. Mari sambut Hari santri, dengan perilaku, ucapan, dan akhlak yang baik, baik di media sosial maupun kehidupan nyata," lanjut Edi.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts