Dicecar Raffi, Begini Perkembangan Karier Dimas Ahmad Selama Setahun Gabung di Rans Entertainment
Selebriti

Dimas Ahmad yang viral karena punya wajah seperti Raffi Ahmad ini sudah setahun bernaung dibawah Rans Entertainment. Ia pun ditanya tentang perkembangan kariernya.

WowKeren - Dimas Ahmad dicecar Raffi Ahmad terkait perkembangan kariernya di dunia hiburan Tanah Air. Diketahui, Dimas dulunya memang dikenal karena punya wajah mirip Raffi hingga kini bergabung dengan Rans Entertainment.

Ketika ditanya Raffi, Dimas mengaku kini sedang mempersiapkan sesuatu. Menurut Raffi, Dimas harus punya terobosan baru agar kariernya terus meroket.

"Kemarin kan lo sempat naik, kaya raya, cuma gimana nih grafik keuangan lo sekarang, gak ada syuting-syuting, lo merosot apa gimana?" tanya Raffi Ahmad dalam vlog Rans Entertainment pada Sabtu (23/10). "Belom, kan masih ada persiapan Aa'," jawab Dimas.

"Persiapan apa? Lo ngapain aja gue tanya sehari-hari?" cecar Raffi. "Gue pikir lo harus punya terobosan baru."


Dimas kemudian menceritakan tentang bisnis baksonya. Dulunya Dimas yang jadi tukang bakso keliling ini sudah punya beberapa cabang bisnis baksi. Walau terkendala beberapa hal, Dimas memastikan untuk urusan bisnisnya lancar-lancar saja.

"Ada nanti, kita kolab," ungkap Dimas. "Oke gue bahas satu-satu ya, lo kan dari tukang bakso, sekarang gimana bisnis bakso lo?" tanya Raffi. "Lancar, sekarang udah sampai Pondok Ijo, masih di Bekasi, ada 4 cabang sama di ruko, lumayan sih tapi masih ada kendala-kendala, privasi keluarga, tapi nanti dibenerin."

Hingga kemudian Dimas membeberkan kegiatannya sehari-hari. Ia ternyata kini mulai berlatih bermain biola. Bahkan Dimas mengajak suami Nagita Slavina itu untuk kolab.

"Bangun tidur, bebersih kalau gak mager, sarapan, abis itu latihan, main alat musik biola, nanti kita kolab deh, Aa' yang nyanyi," ucap Dimas. "Ya kalau gini-gini terus monoton nanti turun, jadi harus ada terobosan baru."

Tak disangka, Dimas pun sudah setahun berada di Rans Entertainment. Kehidupannya pun kini berubah menjadi lebih banyak punya kenalan.

"Setahun udah di Rans Entertaiment, beda banget sekarang, jadi banyak kenalan, banyak orang deket," pungkas Dimas.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait