Kronologi Deddy Corbuzier Berantem dengan Pengguna Sabu, Akhirnya Malah Kabur Karena Ini
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Deddy Corbuzier bagikan ceritanya pernah berantem dengan seorang pengguna sabu, sebut beberapa kali lawan hingga bikin orang tersebut jatuh tapi akhirnya malah kabur gara-gara ini.

WowKeren - Deddy Corbuzier menjadi salah satu artis yang begitu menjaga kesehatan dan pola hidup sehatnya. Bahkan hasil dari rutin berolahraga bisa langsung dilihat secara nyata melalui otot-otot kekar yang dimiliki Deddy saat ini. Siapapun tentu dibuat takut melihat penampilan garang Deddy Corbuzier dengan otot-ototnya itu.

Namun sebuah kejadian tak terduga rupanya pernah dialami oleh Deddy saat berkelahi dengan seseorang. Cerita ini dibagikannya saat berbincang dengan aktor laga Yayan Ruhian di Podcast miliknya.

Deddy Corbuzier membongkar ceritanya yang pernah berantem dengan seorang pengguna sabu. Ia lantas membeberkan kronologinya.

“Gue pernah berantem sama orang nyabu. Jadi gue di satu tempat, ini orang nyabu dan kita tahu ini orang nyabu. Dia mau nyerang gue lah," cerita Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier pun siap melakukan perlawanan. Ia bahkan tak takut untuk melakukan serangan lebih dulu lantaran orang tersebut sudah jelas melanggar hukum dengan memakai obat-obatan terlarang.


“Begitu dia mau megang, gue pikir wah ini orang nyabu nih, kalau gue pukul, gue juga menang nih di polisi karena dia nyabu kan, lu ditangkep polisi kan lu nyabu, hahaha,” paparnya. “Begitu dia mau megang gue tangkis, gue tonjok bang, jatuh bang.”

Meski sudah terjatuh, namun orang tersebut berusaha bangkit lagi dan kembali menyerang Deddy Corbuzier. Tentu saja kekasih Sabrina Chairunnisa juga melakukan pembelaan dirinya dan kembali berhasil membuat orang itu tersungkur. “Bangun lagi lho bang, bangun laginya cepet,” seru Deddy Corbuzier.

Tak sampai di situ, perkelahian tak kunjung usai lantaran lawan Deddy itu kembali bangun. Deddy Corbuzier yang lagi dan lagi diserang mencoba memberikan perlawanan. Hingga akhirnya ia menyerah dan memilih kabur dari lokasi. “Setelah jatuh, bangun lagi lho, sampai gue yang kabur,” tegasnya.

Deddy Corbuzier lantas menceritakan kejadian tersebut kepada teman-temannya. Saat itu ia baru tahu jika seorang pengguna sabu tak merasakan sakit yang diduga kuat menjadi penyebab orang tersebut terus bangkit lagi dan berusaha menyerangnya.

“Jadi setelah itu gue tanya ke temen-temen gue. Gue bilang ini cerita dulu 'gue gini gini kok gak kerasa itu orang ya gue pukul ya'. Ternyata orang lagi nyabu atau obat apa gitu, nggak kerasa dipukul, jadi nggak ngerasa sakit karena mungkin adrenalin dan obat yag dipake," kata Deddy Corbuzier. “Jadi pelajarannya jangan berantem sama orang nyabu, mending ditinggalin. Nggak akan menang” pungkasnya disambut tawa Yayan Ruhiyan.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait