Dijuluki 'Sultan', Raffi Ahmad Beri Uang Segini Untuk Hadiah Nikah Jessica Iskandar
Instagram
Selebriti

Hadiah nikah Raffi Ahmad untuk Jessica Iskandar tentu saja tidak kaleng-kaleng. Sebagai sahabat baik, Raffi memberikan uang tunai dengan jumlah fantastis.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Jessica Iskandar diketahui sudah bersahabat sejak lama. Keduanya akrab karena sempat kerja bareng satu program selama bertahun-tahun.

Walau kini sudah sibuk masing-masing, Raffi tak melupakan persahabatannya dengan aktris yang akrab disapa Jedar itu. Bahkan suami Nagita Slavina ini memberikan kado nikah spesial untuk Jedar dan Vincent Verhaag. Diketahui, Jedar telah menikah dengan Vincent pada Jumat (22/10) lalu.

Blak-blakan, Jedar meminta uang pada Raffi sebagai kado nikahnya. Dengan enteng, Raffi mengatakan akan memberikan uang senilai Rp 50 juta sebagai kado nikahnya untuk Jedar.

"Jessica mau nikah, aku nyumbang apa nih buat kamu?" tanya Raffi dalam vlog Rans Entertaiment pada Minggu (24/10). "Minta duit aja A'," kata Jedar. "Berapa?" tanya Raffi lagi.

"Nggak usah gede-gede, Rp 50 juta cukup nggak?" tanya Raffi. "Ya cukup dong, ih buat hadiah nikah akuu?" tanya Jedar.


Raffi kemudian membeberkan bahwa Vincent adalah salah satu teman baiknya. Ia juga sempat kepo alasan Jedar mantap nikah dengan Vincent.

"Beneran, sama Vincent kan? Dia temen aku, dia bilang nggak kalau kenal aku," ungkap Raffi. "Kenal, bilang," kata Jedar. "Iya dia temen aku, suka nongkrong bareng," ungkap Raffi.

"Apa yang kamu suka dari Vincent?" tanya Raffi Ahmad. "Dia tegas, apa adanya, tanggung jawab," jawab Jedar.

Hadiah nikah dari Raffi yang dikenal sebagai "Sultan Andara" ini tentu saja membuat Jedar begitu bahagia. "Ntar aku nyumbang, bukan nyumbang sih, kasih kado Rp 50 juta," ujar Raffi. "Bener? Asyik yes!" tutur Jedar girang.

Diketahui, pernikahan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag digelar pada Jumat (22/10) secara privat hanya dihadiri keluarga inti. Pemberkatan nikah keduanya pun tak dihadiri satupun rekan artis karena situasi pandemi Covid-19.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru