Potret Mempesona 9 Peserta 'Girls Planet 999' Yang Segera Debut Sebagai Girl Grup Kep1er
Twitter/_girlsplanet999
Selebriti
Demam Girls Planet 999

Program survival 'Girls Planet 999' resmi berakhir pada Jumat, 22 Oktober 2021. Dari hampir 100 peserta yang ikut berpartisipasi, hanya 9 orang yang berhasil debut di Kep1er. Siapakah kesembilan gadis mempesona itu?

WowKeren - Program survival Mnet "Girls Planet 999" telah selesai menayangkan 12 episode. Pada malam final di Jumat (22/10), sebanyak sembilan trainee dinyatakan debut. Kesembilannya akan debut dalam girl grup bernama Kep1er.

Sejak acara ini dimulai, Mnet sudah menegaskan akan mendebutkan 9 dari 99 peserta yang terdaftar. 99 peserta ini terbagi menjadi 3 grup besar yang terdiri dari K-Grup, J-Grup, dan C-Grup. Setiap grup memiliki jumlah trainee yang sama, yaitu 33 peserta.


Mnet juga mengkonfirmasi bahwa tidak ada jumlah yang tetap bagi setiap grup untuk debut. Maka, di episode terakhir "Girl Planet 999", sembilan gadis yang berhasil debut itu terdiri enam trainee K-Grup, dua dari J-Grup, dan seorang peserta C-Grup.

Kesembilan anggota Kep1er ini memang dikenal publik memiliki pesona masing-masing. Siapa saja sembilan gadis yang berhasil mencuri hati publik ini?

(wk/wahy)

1. Kim Chae Hyun


Kim Chae Hyun
Twitter/_girlsplanet999

Mantan trainee SM Entertainment ini berhasil mendapatkan peringkat pertama dengan jumlah suara sebesar 1.081.182. Kim Chae Hyun sudah mencuri perhatian karena vokalnya yang bagus dan keramahannya kepada trainee lain.

2. Huening Bahiyyih


Huening Bahiyyih
Twitter/_girlsplanet999

Trainee yang baru saja menanda tangani kontrak dengan Play M Ententainment ini berada di peringkat kedua karena mendapatkan 923.567 suara. Huening Bahiyyih dikenal sebagai adik dari Huening Kai TXT dan visualnya yang stand out.

3. Choi Yu Jin


Choi Yu Jin
Twitter/_girlsplanet999

Anggota dari girl grup CLC ini sudah mendapatkan perhatian publik karena mengikuti program survival ini. Choi Yu Jin berhasil debut kembali di Kep1er dengan mengantongi 915.722 suara. Choi Yu Jin sangat disukai peserta lain karena keramahan dan jiwa kepemimpinannya.

4. Kim Da Yeon


Kim Da Yeon
Twitter/_girlsplanet999

Kim Da Yeon jadi buah bibir karena kembali mengikuti program survival Mnet. Setelah gagal debut di "Produce 48", Kim Da Yeon berhasil debut dalam Kep1er karena mendapatkan 885.286 suara. Center pertama dari K-Grup ini dikenal memiliki kemampuan menari di atas rata-rata.

5. Seo Yong Eun


Seo Yong Eun
Twitter/_girlsplanet999

Mengantongi suara sebanyak 781.657, Seo Yong Eun berhasil debut di Kep1er. Trainee asal Biscuit Entertainment ini dikenal multitalenta dan social butterfly selama di "Girls Planet 999". Seo Yong Eun yang energik ini selalu bisa menyebarkan virus ceria ke peserta lain.

6. Kang Ye Seo


Kang Ye Seo
Twitter/_girlsplanet999

Maknae yang memiliki asam garam di industri hiburan Korea Selatan itu debut karena berhasil mengumpulkan 770.561 suara. Kang Ye Seo sudah dicintai publik karena merupakan aktris cilik dan mantan anggota girl grup Busters. Kang Ye Seo dikenal sebagai trainee yang paling mahir mengendalikan ekspresi di atas panggung.

7. Ezaki Hikaru


Ezaki Hikaru
Twitter/_girlsplanet999

Si kecil-kecil cabai rawit ini sudah diprediksi debut. Sesuai dugaan, Ezaki Hikaru berhasil mendapatkan peringkat ketujuh dengan mengumpulkan 713.322 suara. Ezaki Hikaru dikenal pandai nge-rapp dan menari.

8. Sakamoto Mashiro


Sakamoto Mashiro
Twitter/_girlsplanet999

Sakamoto Mashiro dikenal publik karena pernah muncul di reality show "Stray Kids" dan hampir debut sebagai anggota ITZY. Berhasil mendapatkan 708.149 suara, Mashiro menjadi trainee kedelapan yang debut. Mashio disorot karena memiliki suara merdu dan jiwa kepemimpinan yang baik.

9. Shen Xiao Ting


Shen Xiao Ting
Twitter/_girlsplanet999

Biasa menempati peringkat 1 selama babak evaluasi sebanyak 3 kali berturut-turut, Shen Xiao Ting terjun ke posisi kesembilan dan menjadi trainee terakhir yang debut di Kep1er. Shen Xiao Ting disukai publik karena visualnya yang memikat hati dan kemahirannya dalam menari berbagai genre.

You can share this post!

Related Posts