Syok, Natasha Wilona Tanggapi Soal Perceraian Stefan William dengan Celine Evangelista
Instagram/natashawilona12
Selebriti

Natasha Wilona akui syok saat mendengar soal kabar perceraian antara Celine Evangelista dan Stefan William, begini tanggapannya juga soal tak terbukti jadi orang ketiga di tengah mereka.

WowKeren - Kandasnya rumah tangga Stefan William dan Celine Evangelista memang begitu mengejutkan banyak orang tak hanya penggemar namun juga publik lainnya. Bahkan kabar tersebut juga tak kalah membuat rekan artis kaget, salah satunya Natasha Wilona yang juga tak lain adalah mantan kekasih Stefan.

Wilo mengaku terkejut akan kabar kandasnya rumah tangga Stefan dan Celine. Meski begitu ia menegaskan enggan berkomentar apapun lebih jauh.

“Jujur kita semua sebagai teman masih syok, tapi aku nggak mau ikut campur," kata Natasha Wilona kepada rekan media di Jakarta, baru-baru ini.

Wilona mengatakan jika dirinya tak tahu dan mengira rumah tangga keduanya selama ini baik-baik saja. “Jadi, aku pikir keduanya seperti baik-baik saja terlepas aku tidak mengetahui ada apa,” sambungnya.

Tak ingin menanggapi lebih jauh, Wilo memilih hanya mendoakan yang terbaik untuk Stefan dan Celine Evangelista. Tak hanya itu, Wilo juga meyakini Celine dan Stefan akan tetap menajdi orangtua terbaik bagi anak-anak mereka.


“Intinya support untuk Stefan juga agar bisa melewati permasalahan ini,” ujarnya. “Aku juga yakin, sebagai orangtua keduanya walaupun bercerai tapi untuk anak pasti mereka pasti akan membagi sayangnya.”

Lebih lanjut, Wilo juga sempat berkomentar mengenai namanya yang sempat terus diseret-seret di tengah kabar keretakan rumah tangga Stefan William. Ia terbukti bukan orang ketiga di tengah Celine dan Stefan seperti yang pernah dituduhkan. Mengingat Stefan sendiri sudah blak-blakan mengakui kedekatannya dengan seorang perempuan bule setelah video keduanya beredar di media sosial.

“Syukurnya (tak terbukti jadi orang ke tiga) aku selalu positif ya menanggapi hal tersebut,” aku Natasha Wilona.

Wilona sendiri mengaku tak pernah ambil pusing saat namanya terus diseret oleh netizen di tengah masalah rumah tangga Stefan sang mantan kekasih. Wilo lebih memilih untuk menyibukkan dirinya dengan beragam pikiran yang positif.

“Biarkan pada akhirnya netizen ingin berkomentar apa aku juga tidak menghiraukan hal tersebut,” tandasnya.

Sekadar informasi, Stefan sendiri sudah membantah tegas tudingan berselingkuh dari Celine dan menyebabkan rumah tangganya kandas. Namun Stefan membenarkan tengah dekat dengan seorang wanita bule temannya setelah sepakat berpisah dengan Celine.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru