Tulis Surat Haru Buat El, Kakak Jessica Iskandar Puji Vincent Ayah Tiri Terbaik
Instagram/erickbanaiskandar
Selebriti
Pernikahan Jedar dan Vincent Verhaag

Erick Iskandar menulis surat spesial buat keponakannya, El Barack. Tak cuma menegaskan akan tetap selalu ada buat El Barack meski sudah punya ayah baru, Erick juga mengungkap pujian buat adik iparnya, Vincent Verhaag.

WowKeren - El Barack kini telah mendapatkan sosok ayah tiri, Vincent Verhaag. Putra dari Jessica Iskandar itu merasa bahagia dengan ayah barunya yang sangat penyayang.

Kini setelah El memulai kehidupan baru dengan orangtua yang lengkap, kakak dari Jedar, Erick Iskandar, menulis surat haru. Erick yang sudah menganggap El sebagai putranya sendiri itu berjanji akan selalu ada buat keponakannya tersebut.

"Surat untuk El Barack. Sekarang uncle senang banget El udah punya keluarga yang lengkap, yang selalu El damba-dambakan sampai saat ini," ujar Eric. "Tapi El mesti tau, uncle akan selalu ada di samping El Barack, uncle akan selalu nemeni El Barack, dan selalu jagain El, jadi El jangan pernah takut ya uncle akan menjadi orang yang El bisa tanya kapan pun tentang baik dan buruk."

Erick juga mengingatkan El untuk selalu bersyukur dan menjadi anak yang tegar. Ia menyarankan agar El bisa belajar banyak dari Jedar sang ibu yang selama ini selalu berjuang dalam hidupnya.

"El Barack harus bersyukur, kadang-kadang hidup itu gak mudah, dan gak selalu sama apa yang kita harapkan, tapi kita jangan menyerah dan harus berjuang untuk kehidupan kita," kata Erick. "El Barack harus belajar dengan mama El, dia salah satu perempuan yang hebat dan selalu berjuang untuk kehidupan kalian. Dia berjuang sendiri untuk mengandung, melahirkan, merawat, dan menjaga El sampai sebesar ini. Dan semua dilakukan oleh Mama El sendiri. Sampai pada saatnya yang tepat menemukan seseorang yang baik dan tulus untuk menjadi Papa El."


Unggahan Erick ini mendapat komentar dari Jedar dan Vincent. Keduanya menghormati Erick sebagai sosok panutan yang selama ini selalu mengurus El dengan baik.

"Thank you E, for your Love And support!" kata Jedar. "Such a Lovely letter๐Ÿ™๐Ÿฝ๐Ÿ•Š๐Ÿค," puji Vincent.

Erick juga tampaknya sangat merestui Vincent sebagai ayah baru El. Ia memuji Vincent sebagai sosok ayah terbaik.

"You will be the best father for him," seru Erick. "Te Only wish that a little Boy could ask for to have a father, who will be there for him through all of his life. Father and son Moment."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts