Omar Daniel Ikut Komentari Soal Rachel Vennya Terseret Kasus Karantina, Beri Dukungan?
Instagram/omardaniel_
Selebriti

Sama-sama pergi ke Amerika Serikat untuk urusan pekerjaan dari sebuah brand, begini komentar Omar Daniel soal Rachel Vennya yang membuat heboh lantaran kabur saat karantina.

WowKeren - Omar Daniel akhirnya ikut memberikan komentarnya terkait selebgram Rachel Vennya. Seperti diketahui, Rachel Vennya membuat heboh lantaran kabur karantina sepulang dari Amerika Serikat.

Diungkap Omar Daniel, sederet artis yang terlibat satu proyek ke Amerika Serikat diharuskan untuk menjalani karantina. Mereka saat itu diharuskan menjalani karantina selama delapan hari lamanya.

"Memang waktu kita pulang dari New York itu mengenai anjuran pemerintah karantina itu selama delapan hari," kata Omar Daniel dikutip deri akun YouTube Star story yang diunggah pada belum lama ini. "Kalau sekarang sih lima hari. Kita sih delapan hari dan harus dijalani, kita nggak bisa berbuat apa-apa," lanjutnya.

Omar Daniel mengatakan bahwa urusan karantina sudah diatur oleh brand yang membawa mereka ke Amerika Serikat, yakni Erigo. Karena itu, setiap artis Tanah Air yang digaet Erigo tak perlu khawatir lagi terkait proses karantina.

"Yah pulang dari New York, kita sudah dijemput petugas. Proses booking hotel dan lain-lain semua prosedur karantina sudah diselesaikan dari kita di US dan diurus brand-nya yang membawa kami ke sana," terang Omar Daniel.


Diungkap Omar, Rachel tak menunjukkan gelagat aneh selama berada di Amerika Serikat. Pasalnya Rachel disebut melakukan aktivitas serupa seperti yang lainnya.

"Rachel baik-baik saja, nggak ada masalah, kita ngobrol bareng, jalan bareng, banyak momen bareng bersama. Nggak ada masalah," kata Omar.

Sebagai teman, Omar hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk Rachel. Ia mendoakan agar Rachel bisa segera menyelesaikan kasus hukumnya itu.

"Sedih kali yah sebagai temen, berdoa yang terbaik. Semoga dia kuat menjalani masalah ini, masalahnya cepet selesai," tutur Omar.

Diketahui sebelumnya, Rachel membuat heboh lantaran kabur saat karantina sepulang dari Amerika Serikat. Tak sendiri, Rachel kabur bersama kekasihnya, Salim Nauderer dan asistennya, Maudy Wartabone.

Karena hal itu, Rachel cs terancam hukuman satu tahun penjara. Ketiganya juga terancam membayar denda sebesar Rp 100 juta jika terbukti kabur karantina.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait