Kembali Berduka, Teddy Syah Beber Kronologi Pilu Meninggalnya Sang Ibu Mertua
Instagram
Selebriti

Teddy Syah lagi-lagi harus kehilangan salah satu orang terkasihnya, yakni sang ibu mertua, Tience Gantirah. Ditemui usai prosesi pemakaman, Teddy menceritakan kronologi meninggalnya ibunda mendiang Rina Gunawan itu.

WowKeren - Kabar duka datang dari keluarga aktor Teddy Syah. Pria yang langganan memerankan karakter antagonis ini baru saja kehilangan ibu mertuanya, Tience Gantirah.

Ibu mendiang Rina Gunawan ini mengembuskan napas terakhirnya pada Senin (25/10) siang. "Tadi 11.53 dinyatakan meninggal," kata Teddy saat ditemui usai pemakaman di TPU Tanah Kusir.

Teddy lantas membeberkan kronologi meninggalnya sang ibu mertua. Diungkap Teddy, beberapa hari terakhir ibu mertuanya memang sempat megeluh sakit di bagian dadanya.

"Jadi Kamis tanggal 21 malam hari kira-kira mengeluh dadanya sakit cuma karena belum ada pernah ada rekam jejak ada jantung jadi kita-kita mungkin asam lambung naik atau kecapekan, kolesterol jadi masih diurut," papar adik Atalarik Syah ini.

Namun, Tedy tak menyangka jika penyakit yang diderita ibunda Rina Gunawan ini lebih parah. Hal ini diketahui setelah sang ibu mertua segera dibawa ke rumah sakit dan langsung menjalani pemeriksaan.


"Jumat pagi semakin tinggi intensitas rasa sakitnya, ada kawannya mama dan anak saya langsung anter ke rumah sakit di Bintaro," ujarnya lagi. "Langsung dirawat langsung diberi tindakan untuk membuka pembuluh darahnya, membalon."

Saat mertuanya dalam kondisi sakit seperti itu, Teddy Syah kebetulan sedang berada di luar kota. Setelah diperiksa dokter, rupanya satu per satu penyakit yang ada di dalam tubuh sang ibu mertua mulai terungkap.

"Setelah itu kejadiannya merembet ke mana-mana, ternyata ada ginjalnya nggak baik kondisinya, paru-parunya terendam ada cairan, pertama masuk karena jantung," terang ayah dua anak ini.

Hingga pada akhirnya, sang ibu mertua dinyatakan meninggal karena beberapa riwayat penyakit yang memperparah keadaannya. "Sampai tadi siang 11.30 tim dokter menghubungi sudah memompa untuk membantu kesadaran dari pasien dari almarhum, ternyata 11.53 dinyatakan meninggal," pungkasnya.

Sementara itu, Teddy Syah juga kehilangan sang istri tercinta, Rina Gunawan, pada 2 Maret 2021 lalu. Rina dinyatakan meninggal setelah berjuang melawan virus Covid-19 yang bersarang di tubuhnya. Sempat terpuruk, Teddy kini sudah bisa mengikhlaskan kepergian sang istri.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts