Shandy Aulia Sebut Harus Kuat Saat Hadapi Masalah, Hingga Blak-blakan Soal Rasa Kesepian
Instagram/shandyaulia
Selebriti

Shandy Aulia bagikan tips terlihat kuat saat menghadapi masalah hingga blak-blakan jawab begini saat ditanya pernah atau tidak merasakan kesepian di tengah kegalauan.

WowKeren - Shandy Aulia tak lama lagi akan menyapa kembali penggemar melalui project film terbarunya yang juga menggandeng aktor Gading Marten. Di sela kesibukan, Shandy kerap membagikan beragam potretnya selama berada di lokasi syuting.

Sayangnya selain soal film terbaru yang tengah digarap, nama Shandy belakangan ini juga menjadi perbincangan hangat karena isu masalah rumah tangga dengan David Herbowo yang sempat menerpanya beberapa waktu lalu. Shandy sendiri memilih bungkam dan enggan berbicara mengenai isu miring yang beredar terkait pernikahannya.

Di sisi lain, publik seolah ingin mengulik mengenai perasaan Shandy di tengah banyaknya gosip miring yang beredar. Seperti baru-baru ini saat ibu satu anak tersebut membuka sesi tanya jawab di Insta Stories akun terverifikasinya.

Salah satu pertanyaan netter yang mencuri perhatian adalah saat menyinggung soal sikap kuat. Ditanya cara bisa kuat dalam menghadapi masalah, Shandy Aulia punya jawabannya sendiri.

Gimana cara tetap kuat meski lagi ada masalah kak?” tanya seorang warganet. “Tidak ada pilihan lain selain harus kuat,” jawab Shandy Aulia.


Shandy Aulia Sebut Harus Kuat Saat Hadapi Masalah, Hingga Blak-blakan Soal Rasa Kesepian

Insta Stories/@shandyaulia

Tak hanya itu saja, ada juga yang mengulik mengenai perasaan Shandy Aulia. Netter lain menanyakan apakah Shandy pernah merasa kesepian saat mengalami hal-hal buruk di dalam hidupnya.

Ka Shandy suka merasa kesepian gak sih ketika lagi galau/ hal buruk terjadi sama kita tapi kita tidak bisa apa-apa,” tanya netter tersebut.

Shandy Aulia tak memungkiri jika perasaan kesepian juga pernah dialaminya. Namun menurut pemain film “Eiffel... I'm in Love” ini momen-momen tersebut pasti akan ada masanya saat datang dan pergi. “Pernah dan harus dilewati. Semua ada masanya,” jawab Shandy Aulia bijak.

Terlepas dari momen interaksi dengan netizen kali ini, Shandy Aulia memang kerap kali membagikan kutipan-kutipan maupun pesan mendalam melalui unggahan di laman Instagram miliknya. Ia pun kerap menuai sanjungan karena cara pemikirannya yang bijak yang tertuang dalam unggahan-unggahannya tersebut.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts