Sedih dengan Perceraiannya, Celine Evangelista Ingin Lupakan Lewat Liburan Bareng Anak-Anak
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Celine Evangelista mengaku sangat sedih rumah tangganya dengan Stefan William berujung pada perceraian. Tak ingin terus menangis, Celine pun kini ingin pergi liburan dengan anak-anak untuk melupakannya.

WowKeren - Celine Evangelista tak memungkiri bahwa ia merasa bersedih dengan perceraian yang baru saja ia hadapi bersama dengan Stefan William. Celine pun akhirnya sering menangis meratapi nasib rumah tangganya tersebut.

Namun ditegaskannya bukan karena Stefan, melainkan memori yang selalu terkenang serta perasaan bersalah kepada anak-anaknya. Celine berusaha untuk tidak menangis namun pada akhirnya ia tak kuasa menahannya.

“Berusaha untuk tidak nangis, tapi gue juga cuman manusia. Ih kesel gue mah nangis mulu, sebenarnya pusing,” kata Celine seperti dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Senin (25/10).

Kendati demikian, Celine ingin melupakan segala kesedihannya tersebut. Lantas kini ia berkeinginan menghentikan segala aktifitasnya untuk sementara dan pergi berlibur dengan anak-anaknya.


Seperti diketahui, Celine kini kembali aktif di dunia hiburan Tanah Air. “Kayaknya aku harus take a break dari mental ini semua. Aku juga bergejolak, gimana ya,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Celine juga menjelaskan mengapa dulu dirinya tidak seaktif sekarang ini muncul di layar kaca. Celine mengatakan bahwa dulu Stefan sempat melarangnya untuk bekerja dan mempertimbangkan untuk mengurus anak-anak yang masih kecil.

“Sebelumnya ngga bisa kerja. Banyak banget tawaran juga waktu gue masih di rumah, cuman kan semua atas izin suami. Suami kan ngga ngebolehin karena anak-anak masih kecil,” jelasnya.

Namun kini setelah resmi bercerai Celine menjadi orangtua tunggal bagi anak-anaknya. Sehingga ia harus bekerja keras agar bisa memenuhi segala kebutuhan anak-anaknya. Meski, diakuinya, nantinya Stefan akan tetap membantu. “Sama-sama lah untuk anak-anak,” tandasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait