Deretan Potret Giselle aespa Yang Minta Maaf Usai Tersandung Kontroversi Ucapan Rasis
Instagram
Selebriti

Giselle aespa menjadi perbincangan usai tersandung kontroversi hinaan rasial. Idol berusia 20 tahun itu lantas merilis permintaan maaf dan berjanji untuk menjadi lebih baik. Jadi sorotan, berikut sederet potret Giselle.

WowKeren - Giselle aespa menjadi bahan perbincangan lantaran tersandung kontroversi setelah mengucapkan hinaan rasial sambil bernyanyi bersama yang lain untuk sebuah lagu. Pada momen di mana kata "N" digunakan dalam lirik lagu dalam video di balik layar untuk pembuatan video musik "Savage" aespa, penggemar memperhatikan bahwa Giselle tidak berhenti dan tetap mengucapkannya.

Idol berzodiak Scorpio ini lantas merilis permintaan maaf melalui akun Twitter resmi aespa. Ia dengan tulus meminta maaf atas tindakannya. Giselle berjanji untuk terus memperbaiki dirinya di masa depan. Kini jadi sorotan, berikut sederet potret Giselle.

(wk/rosi)

1. penutur bahasa Inggris paling fasih di aespa


penutur bahasa Inggris paling fasih di aespa
Instagram/aespa_official

Giselle disebut-but sebagai member yang paling fasih dalam berbahasa Inggris. Hal ini justru seolah menjadi bumerang bagi kontroversi ucapan rasis yang menyeretnya baru-baru ini. Karena keterampilannya dalam berbahasa Inggris serta latar pendidikannya yang merupakan lulusan sekolah internasional, Giselle dinilai menjadi yang paling sadar akan budaya Barat dan bagaimana kata "N" adalah cercaan rasial yang menghina. Giselle juga pernah mengcover lagu "Tia Tamera" milik Doja Cat dengan lirik yang mengandung kata "N", ia mengoreksi liriknya agar tidak mengucapkan kata tersebut.

2. Miliki kutipan buku tahunan ikonik


Miliki kutipan buku tahunan ikonik
Instagram/aespa_official

Giselle rupanya memiliki sisi menggemaskan yang mungkin jarang diketahui orang. Pelantun "Next Level" itu rupanya memiliki kutipan ikonik di buku tahunan. Giselle menulis kalimat berbunyi "That's Hot" yang dikutip dari selebriti Paris Hilton. Pemilik nama asli Aeri Uchinaga itu mengaku ingin menulis sesuatu yang berbeda dan lucu.

3. Penggemar NCT


Penggemar NCT
Instagram/aespa_official

NCT memang terkenal dengan pesona serta talenta yang membuat Giselle mengidolakan mereka. Giselle menunjukkan kecintaannya dengan NCT di momen "MerrY MerrY aespa". Ia memilih lagu "Coming Home" milik NCT yang disebut-sebut sering terlupakan. Saat audisi rap SM Entertainment Giselle juga diketahui menyanyikan lagu NCT "Cherry Bomb". Ia mengaku tertarik mengcover lagu tersebut karena ingin meniru rap Mark Lee.

4. Berasal dari keluarga berada


Berasal dari keluarga berada
Instagram/aespa_official

Sebelumnya dilaporkan bahwa Giselle pernah menempuh pendidikan di sekolah internasional bergengsi di Tokyo, International School of the Sacred Heart. Dengan biaya masuk dan biaya sekolah yang lumayan mahal, sudah diketahui bahwa Giselle berasal dari latar belakang keluarga berada. Melalui sebuah tweet, sempat terungkap bahwa Giselle merupakan keponakan seorang reporter ternama, Joohee Cho. Joohee Cho adalah kepala biro ABC News Seoul dan bahkan telah bertemu langsung dengan presiden Korea Selatan, Moon Jae In. Ia juga menjadi moderator forum pemimpin global untuk kekuatan industri hiburan, yang secara kebetulan, di mana rencana untuk aespa telah terungkap.

5. Visualnya disebut mirip beberapa artis dan idol lain


Visualnya disebut mirip beberapa artis dan idol lain
Instagram/aespa_official

Visual Giselle yang menawan kerap menjadi bahan perbincangan netizen. Sejumlah netizen menyebutkan beberapa nama idol bahkan artis yang menurut mereka mirip dengan pelantun "Black Mamba". Visual Giselle sempat disebut gabungan dari dua member Cosmic Girls, Dayoung dan Soobin. Di sejumlah unggahan Instagram aespa, ia bahkan pernah disebut mirip Rose BLACKPINK (Black Pink), Chaeryeong ITZY hingga Suzy.

6. Cantik effortless


Cantik <i>effortless</i>
Instagram/aespa_official

Giselle memiliki kecantikan effortless yang membuatnya terlihat menawan di situasi apapun. Dengan beragam gaya rambut, Giselle selalu stunning. Bahkan sejak pre debut, foto-foto test screen-nya membuat netizen terpana.

7. Sosok penyayang


Sosok penyayang
Instagram/aespa_official

Giselle selain imut, ia juga merupakan sosok penyayang. Seperti pada momen kali ini, ia menunjukkan keakrabannya dengan seekor anjing cokelat yang lucu. Idol berkewarganegaraan ganda itu bahkan tak sungkan mencium hewan lucu itu.

You can share this post!

Related Posts