Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag Ogah Bulan Madu Berdua Tanpa El Barack, Kapan Berangkat?
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag sudah mengantongi destinasi untuk bulan madu. Keduanya pun memastikan akan mengajak El Barack di momen spesial mereka.

WowKeren - Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag punya rencana bulan madu usai resmi menikah. Namun ternyata mereka tak mau pergi berdua saja.

Pasangan pengantin baru ini akan mengajak putra semata wayang aktris yang akrab disapa Jedar itu, El Barack Alexander. Alhasil, kini mereka sedang mencari waktu yang tepat untuk bulan madu. "Karena, kan, El sekolah," kata Jedar saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (25/10) seperti dilansir dari Kumparan.

Sementara itu Vincent pun membenarkan pernyataan Jedar. Ia mengatakan tak mau pergi berdua saja dengan Jedar, El Barack harus ikut bersama mereka.

"Harus sama El," ungkap Vincent Verhaag. "El itu, kan, my baby boy, masa aku tinggalin. Harus ikut."

Jedar dan Vincent pun sudah memiliki beberapa tempat yang dijadikan pilihan untuk bulan madu. Namun mereka tidak dapat menyebutkan lokasinya secara pasti.


Keduanya hanya dapat memastikan bahwa tempat tujuan bulan madu mereka ramah untuk anak-anak sehingga El Barack bisa ikut menikmatinya. Sedangkan soal waktu bulan madu, Jedar dan Vincent menunggu sampai El Barack libur sekolah sehingga bisa ikut bersama mereka.

"Semua tergantung El. Kalau El bisa terbang, tapi harus sekolah," ucap Vincent. "Aku tunda sampai dia bisa ikut. Biar dia menikmati honeymoon kita."

Setelah menikah, pasangan ini pun tak menunda momongan. Bahkan Jedar dan Vincent langsung mengikuti program hamil. Tak tanggung-tanggung, keduanya berencana ingin mempunyai empat anak. Jedar memang ingin El Barack tak sendirian lagi dan bisa segera jadi seorang kakak.

Diketahui, pernikahan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag digelar pada Jumat (22/10) secara privat hanya dihadiri keluarga inti. Pemberkatan nikah keduanya pun tak dihadiri satupun rekan artis karena situasi pandemi Covid-19.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru