Emilia Clarke Bintangi Film Sci-Fi Baru Tentang Cara Hasilkan Anak Lewat Pod
Instagram/emiliaclarke
Film

Bukan komedi romantis biasa, 'The Pod Generation' juga akan membuat pemirsa mendiskusikan bagaimana teknologi telah menggantikan proses alam di dunia nyata.

WowKeren - Emilia Clarke akan bergabung dengan Chiwetel Ejiofor untuk membintangi "The Pod Generation", sebuah komedi romantis fiksi ilmiah yang disutradarai oleh Sophie Barthes. Seperti yang dilaporkan oleh Variety, "The Pod Generation" mengambil latar waktu di dunia masa depan di mana bayi dapat dihasilkan dalam pod yang dapat dilepas.

Hal itu memungkinkan kedua orang tua untuk berbagi kegembiraan dan rasa sakit selama masa kehamilan. Dalam "The Pod Generation", Ejiofor akan memerankan Alvy, seorang ahli botani yang tidak mempercayai dunia di mana AI secara perlahan menggantikan segala hal yang alami tentang dunia.

Namun, Alvy siap untuk mencoba generasi pod bayi, karena ini akan memungkinkan dia untuk memulai sebuah keluarga dengan pasangannya Rachel, yang diperankan oleh Clarke. Pekerjaan Rachel memberi pasangan itu kesempatan untuk mencoba teknologi baru yang dikembangkan oleh raksasa teknologi fiksi Pesagus, yang tentu saja akan menyebabkan beberapa situasi canggung.


Bukan komedi romantis biasa, "The Pod Generation" juga akan membuat pemirsa mendiskusikan bagaimana teknologi telah menggantikan proses alam di dunia nyata. Menurut Fionnuala Jamison, direktur pelaksana perusahaan produser The Pod Generation MK2 Films, film ini akan menimbulkan "pertanyaan etis tentang ke mana teknologi membawa kita, seperti setelah rahim dikomodifikasi, lalu apa selanjutnya?"

"The Pod Generation" adalah film ketiga dalam karier Barthes, setelah "Cold Souls" dan "Madame Bovary". Mengomentari berita casting, Barthes mengatakan bahwa ia senang bisa bekerja sama dengan Clarke dan Ejiofor. Menurutnya, Clarke adalah aktris dengan bakat yang luar biasa.

"Bekerja dengan Emilia dan Chiwetel sebagai pasangan di layar adalah mimpi yang menjadi kenyataan," ujarnya. "Emilia adalah orang yang serba bisa, selera humornya yang luar biasa, dan kemampuannya untuk menavigasi emosi yang kompleks sangat cocok dengan karisma Chiwetel."

Sementara itu, Clarke sendiri selain dikenal karena perannya sebagai Daenerys di "Game of Thrones" HBO, juga akan menjadi bagian dari Marvel Cinematic Universe. Ia akan berperan dalam serial Disney+ "Secret Invasion" yang akan datang.

(wk/zodi)

You can share this post!