Celine Evangelista Kena Cibir Saat Beber Kriteria Pria yang Bikin Bahagia, Disebut Tak Bersyukur
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Ditanyai Melaney Ricardo soal kriteria pria idaman yang bisa bikin dirinya bahagia dan nyaman, begini jawaban Celine Evangelista yang malah ramai dicibir oleh warganet.

WowKeren - Celine Evangelista kembali menyandang status janda. Ia kembali menjanda usai secara resmi bercerai dari Stefan William yang sudah lima tahun menjalani biduk rumah tangga dengan dirinya.

Lantas bagaimana dengan kriteria pria idaman Celine sebenarnya? Pasalnya Celine sudah dua kali gagal dalam membangun biduk rumah tangga.

Hal itu rupanya membuat Melaney Ricardo penasaran. "Lu mau laki yang kayak apa yang bisa bikin lu tuh comfort and happy?" tanya Melaney.

Celine rupanya kebingungan saat ditanyai hal tersebut oleh Melaney. Usai sempat terdiam, Celine mengaku menginginkan pria yang bisa menjadi figur ayah dan suami untuk dirinya.

"Mungkin gini, gue kehilangan sosok apa ya, kecilnya kan bokap nyokap gue pisah, gue nggak kontakan sama bokap gue cukup lama. Gue mungkin butuh sosok figur ayah itu dan suami. Pokoknya bisa merangkap semuanya. Kayak gue ke Stefan ini butuh sosok, eh Stefan mungkin dapat sosok ibu dan istri dari gue," terang Celine.

Tak dipungkiri, Celine sebenarnya mendapatkan figur ayah dan suami dari Stefan. Namun rupanya ada hal lain yang membuat keduanya harus berpisah.

"Jadi untuk jadi istri itu kan kita harus bisa jadi istri yang baik, ibu yang baik, partner bisnis yang baik, jadi sahabat yang baik. Semua itu harus ada kan, cuma emang nobody's perfect semua orang punya kekurangan. At least you tried,"


Saat ditanya lagi soal kriteria pria yang diinginkannya sebagai calon suami, Celine mengaku masih kebingungan. Hingga pada akhirnya, ia mengaku membutuhkan sosok pria yang memiliki jiwa pemimpin.

"Karakter apa yang lu cari?" tanya Melaney lagi. "Apa sih aku juga nggak ngerti," jawab Celine. "A leader," tanya Melaney yang rupanya langsung diiyakan oleh Celine.

"A leader mungkin ya yang bisa menuntun gue, bisa memimpin gue, melindungi dan mengayomi," tutur Celine. "Aku kan sebenarnya lebih dominan ya, aku bisa handle everything is by myself. Tapi aku juga butuh sosok pelindung buat aku, tempat bersandar kalau aku capek, penasihat aku kalau aku lagi pusing dengan banyaknya pikiran, pekerjaan," lanjutnya.

Namun ucapan Celine itu malah ditanggapi sinis oleh para netter. Bahkan netter ramai menyindir Celine lantaran dianggap menyentil soal kekurangan Stefan. Netter pun menilai Celine tak tahu bersyukur karena kriteria yang diinginkannya itu.

"Drama," tulis akun @yh****01. "Harusnya sebelum memutuskan dg stefan dr kegagalan yg pertama sdh bs belajar n hrs memilih usia dan kedewasaan yg sdh matang," komentar akun @si*****ha.

"Yg merasa lebih keibuan berarti kudu bisa maklumin lah kan emang stef masih ABG mbake, kemaren2 kemane aje ko baru sekarang ngerasa banyak kurangnya," sambung akun @he****12. "Stef itu udh ganteng byk duit klo ditambah kriteria celine yg sempurna bgt donk, pdhl manusia gx ada yg sempurna lho mba. Intinya itu bersyukur saling melengkapi," timpal akun @na****ni.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait