Jadi Hujatan, Rahmawati Kekeyi Bikin Pecinta Drakor Menangis Gegara Salah Artikan 'Kiyowo'
Instagram/rahmawatikekeyiputricanti
Selebriti

Rahmawati Kekeyi menjadi bahan perbincangan netizen ketika salah mengartikan 'kiyowo' yang merupakan salah satu kata dalam bahasa Korea. Sayangnya aksi Kekeyi ini malah banjir kritik dari netizen.

WowKeren - Rahmawati Kekeyi menjadi perbincangan netizen di salah satu akun gosip. Dalam unggahan, ada video ketika Kekeyi menjawab pertanyaan dari netizen.

Salah seorang netizen ternyata memuji penampilan Kekeyi terlihat imut. Namun netizen itu menggunakan bahasa Korea. "Keke kiyowo," ujar Kekeyi membaca komentar netizen.

Namun entah kenapa Kekeyi malah salah mengartikan arti "kiyowo" tersebut. Perempuan asal Nganjuk ini menyebut "kiyowo" adalah salam dalam bahasa Korea.

"Kiyowo itu yang...itu kan salam itu kan, kiyowo," ungkap Kekeyi. "Salamnya bahasa Korea itu Kiyowo kan kalau gak salah."


Menariknya, dalam video tersebut sudah ada tulisan yang mengatakan bahwa penggemar drakor (Drama Korea) akan menangis ketika mendengar pernyataan Kekeyi. "Pecinta drakor menangis melihat ini (emoji menangis)" bunyi tulisan dalam video.

Rahmawati Kekeyi

Instagram

Sontak video Kekeyi tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Namun sayangnya netizen justru berkomentar sinis dengan pernyataan Kekeyi. Beberapa netizen menyebut beauty vlogger viral itu hanya berpura-pura tidak pintar agar viral.

"Dia mah pura2 Biar viral biar naik lagi," kata akun @kwon***. "Ini anak sebenarnya purak2 b*d*h apa memang B*D#h sih?? Ngarep buliyan biar trus tenar lwt jalur Bully x ya," sambung akun @syah***. "Yaa allah...jan minta dihujat mulu napaah," imbuh akun @fau***.

"Kekey,begonya jgn ddibuat2....padahal klu natural juga orang percaya kok..." tambah akun @srire***. "Bodahnya,dipertontonkan," seru akun @anny***. "Sing gendeng sing melu Q & A dia. Antena pendek kok dilawan. Gw nggak komen fisik … cuma kapasitas nya aja," tambah akun @raxe***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait