Ngaku Bingung, Natasha Wilona Kembali Jadi Nominasi Wanita Tercantik Di Dunia Disambut Begini
Instagram/natashawilona12
Selebriti

Natasha Wilona sempat ungkap kebingungannya soal menjadi nominasi wanita tercantik di dunia, justru dapat sambutan begini saat wajahnya lagi-lagi mejeng di lapak TC Candler

WowKeren - Beberapa nama artis Indonesia belum lama ini membuat bangga dan bahagia saat namanya mejeng di lapak Instagram TC Candler. Seperti diketahui bahwa TC Candler secara rutin mengumumkan 100 artis yang masuk dalam nominasi wajah tercantik di dunia setiap tahunnya. Nominasi mereka sendiri ditentukan melalui beberapa poin dari banyak negara di seluruh penjuru dunia, termasuk Indonesia.

Sebelumnya sudah ada nama Ayu Ting Ting hingga Agnez Mo (Agnes Monica yang masuk ke dalam nominasi wanita tercantik di dunia versi TC Candler. Terbaru nama Natasha Wilona menambah panjang deretan nominasi artis dari Indonesia.

Ini bukan pertama kalinya Wilo dinominasikan oleh TC Candler sebagai 100 wajah tercantik di dunia. Bahkan sebelumnya Wilo mengaku sempat bingung saat dirinya terpilih.

“Nggak tau kenapa bisa masuk (nominasi). Tahu akhirnya karena di sosmed kayak rame. Trus emang dari 2017 sama 2018 juga udah pernah (masuk nominasi) )," ujar Wilona saat hadir di kanal YouTube NGOBROL ASIX yang dibagikan pada Minggu (12/9) bareng Ashanty. "Cuma setiap kali ditanya aku bingung. Karena aku ngerasa kayaknya banyak banget deh orang yang jauh lebih cantik dibandingkan aku. Jadi aku nggak pernah ngerasa diri aku cantik trus tiba-tiba masuk (nominasi) aja aku bingung. 'Kenapa aku yang masuk ya?” paparnya.

Rupanya nama Wilona kembali masuk dinominasikan oleh pihak TC Candler untuk tahun ini. Hal tersebut diketahui dari unggahan terbaru di akun Isntagram resmi mereka. Nampak wajah Wilona mejeng di salah satu unggahannya serta ajakan kepada fans untuk memberikan dukungan.


NATASHA WILONA is nominated as one of the Faces of 2021. Congratulations! To support, please like and comment. To nominate your favorite, please comment on the nominations videos on our YouTube channel (link in bio),” bunyi keterangan unggahan TC Candler.

Berbeda dari Wilo yang kebingungan, netter justru merespons dengan sambutan hangat dan meriah kemunculannya di akun TC Candler ini. Banyak warganet yang malah mengaku lega lantaran lama menantikan nama Wilona masuk ke dalam nominasi wanita tercantik di dunia tahun ini.

Tak heran jika lantas pujian dengan cepat berdatangan. Warganet ramai menyanjung paras Wilona habis-habisan yang dinilai pantas masuk sebagai salah satu nominasi wanita tercantik di dunia.

Ini baru cantik tnpa makeup maupun pake makeup,” sebut @dyana******. “Woww masuk lagi,” seru @aisa*****. “Yeeey akhr nya lonaaa, @natashawilona12 congrats syg,” ucap akun @y4nti****.

Antusias fans mendukung Wilona juga terlihat dari likes yang didapatkan pada unggahan di atas. Kurang dari 12 jam, foto Wilona bahkan sudah mengantongi lebih dari 10 ribu likes.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts