Lee Jeong Hoon Umumkan Buron Oknum Penjebol Bank, Alami Kerugian Ratusan Juta?
Instagram/leejeonghoon
Selebriti

Lee Jeong Hoon mengumumkan sosok seorang buron yang menjadi pelaku pembobolan rekening sebuah bank dan berhasil membawa kabur uang ratusan juta. Lantas benarkah Lee yang menjadi korbannya?

WowKeren - Baru-baru ini Lee Jeong Hoon berhasil menyita atensi warganet lantaran sebuah unggahan teranyar di laman Instagram miliknya. Tampak di sana ia memajang potret da identitas seorang buron pembobol rekening sebuah bank.

Tampak di sana pencuri tersebut bernama M. Farid Nawawi. Diterangkan pula bahwa ia berhasil mencuri uang senilai Rp 245 juta rupiah. Modus di awal, pria ini akan melamar sebagai supir pribadi.

Mengiringi unggahannya, Lee meminta para followers-nya agar lebih berhati-hati. Ia juga tampak berharap agar pelaku pembobol rekening bank tersebut lekas ditangkap dan mempertanggungjawabkan perbuatannya.


"Guys tolong hati2 ya~~ semoga secepatnya bisa ditangkap 🙏🙏🙏🙏," tulis Lee sebagai keterangan pada foto postingannya hari ini, Selasa (26/10). Lebih lanjut, postingan Lee itu lantas menuai beragam tanggapan dari netizen.

Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netizen menyayangkan orang yang mini menjadi buron tersebut karena usianya yang masih muda. "Pdhal masih muda dan cakep, tpi knpa bgitu cari duitnya 😢😢 mana sttusnya kawin lgi brrti kn punya istri untk di nafkahi... Hadeehhh," tulis seorang netter. "Masi muda udh buron," sahut netter lainnya.

Di sisi lain, netizen juga merasa penasaran apakah pencurian itu tengah menimpa Lee. Namun saat dikonfirmasi ke manajernya, Tini, membantah jika oknum tersebut adalah karyawan aktor 35 tahun tersebut.

"Bukan, itu bukan driver Lee," kata Tini dalam pesan singkatnya. Selain itu, Tini juga tidak mengetahui apakah Lee ada hubungan dengan oknum tersebut. "Saya sudah tanyakan ke kak Lee, tapi belum dijawab. Mungkin (yang menjadi korban) kenalan atau kerabat, saya juga belum bisa pastikan," tuturnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts