Komentari Kasus Anjing Canon di Aceh, Kalina Oktarani Ungkap Sampai Tak Sanggup Lakukan Ini
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Kalina Oktarani ikut menuliskan kecaman dan pesan mendalam soal kasus kematian anjing bernama Canon di Aceh yang menyita perhatian, hingga ungkap harapan begini kepada binatang tersebut.

WowKeren - Kasus dugaan penyiksaan kepada seekor anjing bernama Canon yang berada di Aceh begitu menyita banyak perhatian. Tak hanya bagi pecinta binatang, namun publik pada umumnya hingga kalangan artis ramai buka suara dan mengecam tindakan dugaan kekerasan dan penyiksaan pada hewan tersebut.

Terbaru ada Kalina Oktarani yang turut menyampaikan pendapatnya. Melalui Instagram, Kalina mengunggah ulang sebuah video saat anjing Canon masih hidup dengan tulisan sebuah pesan menyentuh pada videonya.

Sementara Kalina sendiri menyampaikan peringatan tegasnya kepada para oknum yang tidak menyukai binatang. Istri Vicky Prasetyo ini meminta tegas siapapun agar tak memperlakukan binatang dengan kejam.

TERUNTUK KALIAN SEMUA YANG MEMBENCI BINATANG!!” tulis Kalina Oktarani secara tegas. “Tahukah kalian, semua binatang itu punya perasaan!! Perasaan takut, perasaan ingin disayang, perasaan sedih, perasaan bahagia, perasaan marah… Sama seperti kita, manusia!! Jangan karena memandang mereka hanya ‘binatang’ lalu kita bisa seenaknya memperlakukan mereka dengan kejam.

Kalina tak kalah dibuat bersedih saat mendapati kisah yang dialami Canon. Kalina menumpahkan kekesalan dan amarahnya mengetahui penyebab kematian Canon. Ia bahkan mempertanyakan rasa iba dari oknum yang sudah membuat Canon tak bernyawa.


Cerita tentang Canon, si anjing yg dipaksa menjemput ajalnya oleh pihak tertentu, membuat hati saya terenyuh.. Dimanakah rasa iba kalian?? Apakah krn menurut kalian Canon ini hanya seekor anjing kalian bisa seret dia, masukan dia kedlm tong yg tdk ada celah utk udara masuk.. Apa salah Canon?? Apa salah binatang2 yg kalian ‘paksa mati’??” ujar Kalina. “Mereka juga ciptaan Tuhan.. Jika kalian tidak bisa menyayangi mereka seperti saya atau sahabat2 saya yg menyayangi binatang… Tolong, JANGAN SAKITI MEREKA.. Kalian tidak perlu sentuh mereka, tapi JANGAN BUNUH MEREKA!!! Mereka hanya ingin hidup, makan, sama seperti kalian!!!!

Kalina kemudian menyampaikan pesannya kepada Canon. Ia berharap anjing tersebut dapat memaafkan tindakan oknum yang telah membuatnya kehilangan nyawa.

Sementara itu menutup unggahannya, Kalina bahkan meminta maaf lantaran sampai tak sanggup mengunggah video bukti perlakuan yang didapatkan Canon. Karena itu ia memilih membagikan memori bahagia saat anjing tersebut masih hidup.

Maaf saya tdk sanggup posting foto/video saat Canon disakiti, biar video saat Canon masih hidup bahagia yg bisa saya posting,” tutupnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru