Usai Nikah Dengan Vincent Verhaag, Jessica Iskandar Sampaikan Permintaan Maaf
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag telah resmi menikah pada 22 Oktober lalu. Kini dalam unggahan terbaru Instagram, Jessica meminta maaf terkait pernikahannya.

WowKeren - Jessica Iskandar membagikan video singkat yang merangkum sederet momen mesra bersama Vincent Verhaag. Diketahui, keduanya telah resmi menikah pada Jumat (22/10) kemarin. Dalam video, terlihat sederet foto prewedding aktris yang akrab disapa Jedar itu dengan Vincent dalam balutan busana adat Bali serta modern.

Menyertai unggahannya, Jedar menyampaikan terima kasih pada semua restu dari segala pihak yang mendoakan pernikahannya. Ibu satu anak ini juga mengabarkan pernikahannya dengan Vincent berjalan lancar serta sakral.

"Happily ever after (bahagia selamanya)," tulis Jedar di postingan Instagram pada Selasa (26/10). "Terima kasih untuk semua doa dan restu dari keluarga besar, sahabat dan fans. Kami berdua sungguh sangat berbahagia dan bersyukur acara pernikahan kami bisa berjalan lancar dan sakral."

Jedar lalu minta maaf karena tak bisa mengundang banyak tamu dalam pernikahannya, mengingat kondisi pandemi Covid-19. Walau begitu, aktris 34 tahun in berharap dapat menggelar resepsi pernikahan jika kondisi sudah membaik.


"Namun kami menyayangkan karena pandemi COVID, demi keselamatan semua pihak dan untuk mengikuti peraturan yang berlaku kami tidak bisa mengundang banyak tamu," sambung Jedar. "Kami minta maaf terutama kepada keluarga besar dan sahabat agar dapat mengerti dan memaklumi keadaan ini."

"Semoga di kemudian hari, setelah keadaan membaik kami dapat melaksanakan resepsi besar untuk dapat merayakannya bersama. Terima kasih dari kami berdua. Salam hangat, #MrandMrsVerhaag," pungkas Jedar.

Jessica Iskandar

Instagram

Kolom komentar Jedar pun langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netizen mendoakan rumah tangga Jedar dan Vincent selalu diberi kebahagiaan serta kelanggengan.

Seperti diketahui, pernikahan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag digelar pada Jumat (22/10) secara privat hanya dihadiri keluarga inti. Pemberkatan nikah keduanya pun tak dihadiri satupun rekan artis karena situasi pandemi Covid-19.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru