Ibunda Berhijab Dapat Firasat Celine Evangelista-Stefan William Pisah Sejak Awal Nikah, Karma?
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Ibunda Celine Evangelista, Vincentia Nurul, mengungkit kalau ia sudah yakin putrinya dan Stefan William tak bakal lama menikah. Ia juga mengungkap nasihat bijak bila Celine ingin hidupnya lebih baik.

WowKeren - Ibunda Celine Evangelista, Vincentia Nurul, kembali buka suara soal masalah rumah tangga putrinya dan Stefan William. Diakui Vincentia, ia sebenarnya sudah punya firasat terkait kandasnya pernikahan Celine dan Stefan.

Vincentia bahkan sejak awal justru yakin Celine dan Stefan tak bakal bisa lanjut. Karena itu, ia tak kaget jika firasat itu akhirnya terbukti. Ia justru mendorong Celine untuk mengakui kesalahan pada dirinya.

"Saya gak kaget, kan saya sudah bilang dari pertama kali, enggak bakalan lebih dari lima tahun. Dalam jangka tiga tahun pasti akan ada masalah," kata wanita yang kini berhijab dan mualaf itu saat diwawancara "Indosiar". "Dipertahankan bagaimana pun tidak akan lebih dari lima tahun, ingat semua itu kuncinya cuma di dia, mengaku saja, mengakui saja kepada saya, maka semuanya akan membaik."

Kuat dugaan kalau Vincentia masih merasa sakit hati atas sikap Celine di masa lalu. Dulunya, Vincentia sempat membongkar isu soal Celine menikah sesama jenis dengan Bacil. Kala itu, Vincentia menyebut Celine dan Bacil menikah di Las Vegas, Amerika Serikat.


"Saya ngomong seperti ini bukan karena temannya Celine atau Bacil. Saya ngomong ini sebagai orangtua mereka. Makanya kalau kalian bertanya ini benar? This is real," kata Vincentia di 2016. Yang penting itu bukan soal laki apa perempuannya. Ini opini saya pribadi, ini pernikahan normal. Dengan status seperti itu (sejenis) dia (Bacil) lebih care. Kalau saya tanya sama cucu saya, 'Lebih pilih mana, Papi (Dirly) atau Dada (Bacil)?' Mereka jawab Dada."

Disisi lain, Celine pun sudah pernah menyangkal soal rumor menikah sesama jenis itu. Ia dan Bacil hanyalah teman biasa.

"Saya biasa aja, orang-orang di dekat saya biasa aja. Saya bukan lesbian. Itu (sertifikat pernikahan sejenis) bukan suatu hal yang besar, bukan hal yang sakral, cm main-main aja," kata Celine. "Emang itu asli? Emang itu sah? Emang itu sakral? Itu juga foto copyan kan? Saya intinya kan ada pepatah what happen in Vegas, stays in Vegas. Banyak yang aku pikirin sekarang, dari pada mikirin hal begitu. Saya ketawa aja. Itu bahan lucuan dan becandaan aja. Banyak lah wisatawan juga."

Dalam wawancara terpisah dan ditemani Stefan, Celine juga mengungkap kalau ia tak masalah jika Vincentia tak memberi restu. Ia juga mengaku kalau sang ibunda malah memblokir dirinya.

"Keluarga itu kan orang-orang dalam hidup aku yang menginginkan aku dalam hidup mereka. Jadi lebih baik aku mengantongi restu dari orang-orang yang menginginkan aku. Aku gak bisa menghubungi waktu nikah. Nomor aku diblok sama mama," ujar Celine.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru