Kagum, Celine Evangelista Sebut Kecantikan Maia Estianty 'Ga Ada Obat' Hingga Puji Bak Seumuran
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Unggah foto bareng saat kunjungi kediaman Maia Estianty, Celine Evangelista juga ungkap kekaguman pada sang artis yang dinilai memiliki paras cantik dan awet muda.

WowKeren - Status janda kembali disandang oleh artis cantik Celine Evangelista. Celine harus kembali menjanda usai secara resmi bercerai dari Stefan William pada 18 Oktober 2021 lalu.

Kini, Celine harus menjalani kehidupannya tanpa seorang pendamping. Meski begitu, Celine tampaknya sudah mulai baik-baik saja.

Terbaru, Celine terlihat mengunjungi kediaman Maia Estianty. Dalam kunjungannya, Celine menyempatkan diri untuk berfoto bersama dengan ibu tiga anak itu.

Celine mengaku kagum dengan sosok Maia Estianty. Pasalnya menurut Celine, kecantikan Maia Estianty benar-benar mengagumkan. Bahkan ia menilai jika Maia tampak seperti seumuran dengan dirinya.

"Mampir ke rumah bunda hari ini," tulis Celine dalam unggahannya, Selasa (26/10). "Bundaa cantik nya ga ada obat euy kayak seumuran aku yaa.. Hahha," sambungnya menambahkan.


Foto yang diunggah Celine itu rupanya langsung ramai dikomentari oleh para netter. Banyak dari mereka rupanya ikut melayangkan pujiannya.

Menariknya bukan hanya untuk Maia Estianty, netter juga ramai memuji Celine. Celine bahkan dipuji sama cantik dan awet mudanya dengan Maia Estianty. Keduanya pun dijuluki sebagai wanita yang sama-sama kuat.

"Sama2 cantik kak @celine_evangelista bunda @maiaestiantyreal," tulis akun @de*****io. "Dua2nya wanita cantik dan strong," sambung akun @oi*****ua.

"Sama awet muda nya," puji akun @ilvy*****. "2 bidadari," timpal netter dengan akun @go****ok.

Diketahui, Celine saat ini berusia 29 tahun. Meski hampir kepala 3, ia dinilai tetap menawan bahkan dipuji bak ABG walaupun sudah memiliki empat orang anak. Sedangkan Maia Estianty diketahui sudah berusia 45 tahun. Namun ia dipuji tetap cantik dan memesona di usianya itu.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait