Mutia Ayu Tak Tahu Glenn Fredly, Cuma Anggap Akun Centang Biru Saat Kenalan Lewat DM
Instagram/mutia_ayuu
Selebriti

Mutia Ayu mengaku hanya terkejut melihat akun centang biru mengiriminya pesan. Mendengar pengakuan Mutia, Daniel terperangah sebab almarhum Glenn Fredly adalah penyanyi terkenal.

WowKeren - Mutia Ayu membagikan cerita perkenalannya dengan mendiang Glenn Fredly. Awalnya mereka berkenalan melalui Direct Message (DM) Instagram. Mutia yang kala itu tinggal di Columbia hanya terkejut karena mendapat pesan dari akun centang biru.

"Pada saat itu pertama kali DM yang aku baca itu 'Hai'." cerita Mutia Ayu dalam konten "Daniel Tetangga Kamu" pada Senin (25/10). "Pada saat itu ya karena waktu itu booming banget udah centang biru. Jadi aku excited."

Namun ternyata, Mutia Ayu tidak mengenal seorang Glenn Fredly. Pengakuan tersebut membuat rekan Mutia terkejut. Daniel Mananta pun bereaksi kaget.

"Nanya sama temen aku. 'Lo nggak tau itu siapa?' 'Emang siapa?'. Pas dibuka-buka 'Oh penyanyi, ya udah'," lanjut Mutia. "Lu kesannya kayak dia itu penyanyi kafe dari mana gitu. This Glenn Fredly gitu," timpal Daniel.


Bahkan DM pertama dari Glenn Fredly tidak dibalas Mutia. Tak pantang menyerah, almarhum Glenn mengundang Mutia dalam penampilannya di sebuah acara.

"Pada saat itu ya udah. Beberapa hari kemudian, dia nge-DM lagi 'Kamu ada acara nggak? Saya malam ini ada nyanyi'," tutur Mutia. "Waktu itu aku bilang 'Aku pengin banget tapi aku nggak bisa' udah gitu aja."

Setelah resmi menjadi istri Glenn pada Agustus 2019, Mutia baru mengetahui cerita di balik perkenalan tersebut. Glenn mengaku random menemukan akun Mutia dan mencoba berkenalan. Pelantun "Januari" itu juga sempat gengsi saat Mutia tidak membalas pesannya.

"Pada saat hari ulang tahun aku, kita bener-bener di kamar seharian, nggak keluar untuk flashback mengenai kapan kita ketemu. Aku juga penasaran kok lo tau gue siapa," tutup Mutia. "Enggak sih, dia bilang random aja sebenernya. 'Wah ini menarik perempuan' akhirnya di-DM. Dia bilang sendiri 'Wah nggak ada respons, malu juga'."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru