Raline Shah Bahas Project Bareng Kate Winslet di Film Dokumenter Hingga Kecintaan Pada Satwa Liar
Instagram/ralineshah
Selebriti

Raline Shah berbagi cerita mengenai project terbarunya mengisi suara untuk sebuah film dokumenter. Raline juga mengungkap kecintaannya pada satwa liar dalam kesempatan itu.

WowKeren - Raline Shah berkesempatan untuk berada dalam satu project dengan artis hollywood, Kate Winslet. Raline Shah rupanya dipercaya untuk menjadi pengisi suara dalam sebuah film dokumenter yang akan mengangkat isu lingkungan dan satwa liar. Raline Shah pun belakangan dikabarkan tengah berada di Los Angeles untuk alasan tersebut.

Raline senditi bercerita jika proses film dokumenter tersebut sudah selesai. Nantinya film dokumenter tentang isu lingkungan ini bisa dinikmati penonton karena akan ditayangkan di Netflix. Rupanya Raline didapuk menjadi narator bahasa Indonesia dalam film dokumenter tersebut.

“Dalam film itu dikisahkan bagimana manusia mengkonsumsi daging dan kontribusinya pada pemanasan global, deforestasi, dan perubahan iklim. Kebetulan voice over atau yang menarasikan Kate Winslet, dan dari Indonesia adalah saya. Nanti akan ditayangkan di Netflix," jelas Raline Shah.


Terlepas dari project mengisi suara dalam film dokumenter bersama Kate Winslet, Raline Shah rupanya sudah sejak kecil memang dekat dengan satwa liar. Hal ini berawal dari ayahnya yang mengenalkannya ke hewan liar termasuk peliharaannya. Usai mengenal dengan hewan tersebut, Raline Shah mengaku jatuh cinta dan sayang kepada satwa liar tersebut.

"Saya dari kecil memang dekat dengan hewan peliharaan di rumah, memang sengaja dikenalkan oleh ayah saya. Jadi seperti orang bilang, tak kenal maka tak sayang, saya juga jadi sayang dengan satwa,” tutur Raline Shah.

Raline Shah pun mengungkapkan rasa sedihnya ketika melihat kondisi kebun binatang dan keseimbangan satwa liar yang kini mulai terganggu karena terkena dampak pandemi Covid-19. Raline Shah juga dikabarkan melakukan penggalangan dana untuk menyelamatkan satwa liar tersebut.

“Memberi tidak hanya donasi, tenaga perhatian, menyebarkan ke teman-teman yang mampu, untuk menyemangati teman-teman juga yang kerja di kebun binatang, itu juga sudah cukup. Dan donasi ini juga bukan untuk satwa saja tetapi juga staf dan karyawan yang setia menjaga dan keadaan ekonominya memprihatinkan, karena kena dampak pandemi," pungkas lawan main Fedi Nuril dalam film "Surga Yang Tak Dirindukan" tersebut.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait