Nasib Baju Pengantin Jessica Iskandar dan Richard Kyle Diungkap Sosok Ini, Dijual Fantastis?
Instagram/inijedar
Selebriti

Sosok berjasa ini menceritakan bagaimana nasib baju pengantin milik Jessica Iskandar dan Richard Kyle. Seperti diketahui, Jessica pernah gagal menikah dengan Kyle sampai akhirnya resmi dipersunting Vincent Verhaag.

WowKeren - Jessica Iskandar kini telah membangun biduk rumah tangga bersama pria pilihannya, Vincent Verhaag. Artis yang akrab disapa Jedar ini sangat bersyukur dipertemukan dengan sosok Vincent, laki-laki yang selama ini diidamkannya.

Jauh sebelum akhirnya memutuskan menikah dengan Vincent Verhaag, Jessica Iskandar memang menjalin hubungan dengan Richard Kyle. Bahkan Jedar sudah membuat baju pengantin impiannya.

Namun sayang, takdir berkata lain. Pernikahannya dengan Richard Kyle mendadak batal karena alasan yang belum diketahui sampai saat ini. Baik Jedar maupun Kyle kompak untuk tak mengumbar penyebab mereka gagal menikah.

Belum lama ini, desainer kondang Anne Avantie mengungkap cerita baju pengantin Jedar dan Kyle yang dipesan padanya kala itu. Hal ini terlihat dari unggahan Anne Avantie di laman Instagram pribadinya, Senin (25/10).

Dalam penggalan kata-katanya, Anne Avantie mengaku bahwa dirinya sempat mengharapkan ada kabar baik dari hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle. Karenanya, ia tak buru-buru menjual baju pengantin tersebut kepada orang lain.


"Saya awalnya berharap ada 'sesuatu' yang akan MEMBAIK ... maka BAJU PENGANTIN yang sudah JADI ... yang saya buat dulu ... yang dulu rencananya akan dikenakan waktu yang lalu itu TIDAK saya JUAL dulu .. ( saya masih berharap ada berita BAIK)," tulis Anne dalam keterangan unggahannya.

Sayangnya, penantian Anne Avantie itu tak kunjung datang juga. Namun, ia malah mendapat kabar bahagia lainnya, yakni pernikahan Jessica Iskandar dengan Vincent Verhaag.

Anne ikut bahagia atas bersatunya dua insan itu dalam ikatan suci pernikahan. Perempuan 67 tahun ini turut mengucapkan doa tulus untuk pasangan Jedar dan Vincent.

"Selamat pada @inijedar dan @v.andrianto akhirnya WAKTU Tuhan lah yang TERBAIK. Semoga sampai maut memisahkan," sambungnya.

Unggahan Anne Aventie itu seketika mencuri perhatian publik. Di mana kebaya pengantin elegan yang dikenakan Jedar pada postingannya itu sukses memukau ratusan pasang mata. Dan apakah Anne Avantie akan menjual baju pengantin tersebut dengan harga fantastis? Mengingat banyak cerita yang ia torehkan dalam rancangannya itu.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts