Intip Detail Konsep Rumah Megah Vincent Verhaag untuk Jessica Iskandar, Ada Patung Khusus
Instagram/axioo
Selebriti

Vincent Verhaag hadiahkan sebuah rumah megah, Jessica Iskandar bongkar habis soal konsep hingga detail fasilitas mewahnya sampai ada patung dibuat khusus dengan bentuk sosok ini.

WowKeren - Jessica Iskandar tentunya tengah begitu berbahagia setelah akhirnya menemukan sosok sang pendamping hidup, Vincent Verhaag. Jedar dan Vincent pun telah mengikat janji suci mereka dalam pernikahan pada 22 Oktober 2021 lalu. Kebahagiaan mereka tak lama lagi akan bertambah mengingat pembangunan rumah idaman keduanya tengah berjalan.

Jessica Iskandar sendiri tak segan membongkar habis kemegahan detail rumah tersebut. Salah satunya desain yang dibuat senyaman mungkin untuk keluarga dengan banyak anak, mengingat Jedar dan Vincent memang berencana memberikan banyak adik untuk El Barack.

“Konsepnya wow, konsepnya megah sih harus bisa nyaman buat istri dan anak. Kedua kita planning maksudnya juga untuk adik-adik (Adik El) Vincent mikirnya tuh hari ini 5 sampai 10 tahun ke depan. Jadi itu nggak usah pindah-pindah mulu karena rumahnya terlalu kecil karena anaknya ada empat, lima atau berapun itu ya. Jadi Vincent siapkan konsep rumah yang buat keluarga besar di mana agar istri dan anak-anak nyaman,” ungkap Jessica Iskandar di kawasan Mampang Jalan Kapten P Tendean Jakarta Selatan, belum lama ini.

Beragam fasilitas mewah juga dirancang untuk hunian idaman tersebut. Mulai dari ruang kerja, ruang bermain, kolam renang hingga bar dan gym.

Vincent sendiri sempat ingin menambahkan lift dalam rumah yang dihadiahkan untuk Jedar ini. Namun sang istri menolaknya.


“Wow fasilitas ada kolam renang di lantai bawah, ada kantor di bawah, terus di lantai duanya ada tiga kamar, di lantai dasar juga ada kamar, ada bar, banyak sih di lantai tiga, ada gym dan ruangan ekstra yang bisa dijadiin kamar. Jadi kaya sombong aku kasih tahu ini,” seloroh Vincent. “Sempet aku pengen lift tapi Jessica nggak mau. Jadi suami ikut saja sama istri. Kan istri harus nyaman. Terus dilantai tiga juga ada terasnya sama kolam renang lagi, sama gaming room buat sama adek-adeknya.”

Sementara untuk interior rumah sendiri belum diperkirakan gambarannya oleh Jessica Iskandar dan Vincent. Namun ayah sambung El tersebut memastikan ada satu patung yang dibuat khusus untuknya dan Jedar.

“Kalau sekarang sih masih proses pembangunan, kalau mau diisi ya kalau rumahnya sudah jadi," kata Jessica Iskandar. “Ada patung kita berdua dari batu,” timpal Vincent membocorkan.

Terakhir, Jedar juga membeberkan konsep monochrome yang dipilih untuk rumah masa depannya dengan suami dan anak ini. “Lebih ke monochrome, jadi light grey, white, black sama brown, Jadi lebih soft. Modern ada, klasiknya juga ada, campuran. Tetep pakai kayu-kayu ada campuran vilanya, memang modern tapi interior touch-nya ke klasik modern,” tandasnya.

Selain rumahnya yang mewah, Vincent juga sudah menggambarkan kenyamanan tinggal di sana dengan membeli area tanah dengan persawahan. Bahkan ia rela memblok area persawahan tersebut agar pemandangan indahnya bisa terus dinikmati oleh keluarganya nanti.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait