Foto Lucas WayV Muncul Lagi di Website GUCCI, Pertanda Bakal Kembali Aktif?
iMBC
Selebriti

Ini adalah pertama kalinya foto Lucas ditampilkan kembali sejak skandalnya pecah. Sebelumnya, penyanyi kelahiran 1999 itu tidak disertakan dalam merchandise baru NCT.

WowKeren - Lucas WayV saat ini sedang hiatus menyusul skandal hubungannya dengan beberapa penggemar yang terungkap beberapa waktu lalu. Penggemar yang berharap idol tersebut segera kembali baru-baru ini dibuat kaget dengan fotonya di website GUCCI.

Baru-baru ini, netizen tiba-tiba membagikan foto Lucas yang muncul di situs web kampanye GUCCI. Foto penyanyi kelahiran 1999 tersebut muncul kembali di homepage GUCCI di banyak negara dan wilayah kecuali Tiongkok.

Diketahui bahwa ini adalah kampanye yang diikuti oleh Lucas sebelum skandalnya merebak. Namun usai beberapa penggemar mengekspos hubungan mereka dengan pelantun "Moonwalk" tersebut, foto-foto ini disembunyikan.

Sebelumnya pada Agustus 2021, kontroversi hubungan pribadi Lucas mengejutkan industri hiburan Korea dan Tiongkok. Menurut beberapa penggemar yang mengeksposnya, pemilik nama Tiongkok Huang Xuxi itu menjalin hubungan asmara dengan mereka di waktu yang sama.


Foto Lucas WayV Muncul Lagi di Website GUCCI, Pertanda Bakal Kembali Aktif?

Source: Kbizoom

Seiring dengan postingan dari beberapa fans yang mengaku telah menjalin hubungan dengannya, Lucas juga dililit beberapa kontroversi lainnya. Idol yang debut di NCT pada 2018 itu juga dituduh melakukan perselingkuhan, gaslighting terhadap pacar-pacarnya, menjelek-jelekkan acaraTV dan member grupnya, dan lain-lain.

Hingga saat ini, SM belum mengkonfirmasi apakah Lucas masih menjadi member NCT atau tidak. Pasalnya baru-baru ini, idol yang juga merupakan member boy grup SuperM itu tidak termasuk dalam merchandise baru NCT.

Sementara itu, para member WayV belum lama ini kembali ke Tiongkok untuk melanjutkan kegiatan. Winwin diketahui membintangi drama berjudul "The Shadow" sementara Ten menjadi juri di acara "Street Dance of China".

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts