Sempat PD, Bio One Malah Ngaku Takut Saat Bandingkan Foto Masa Kecil dengan yang Sekarang
Instagram/bojvoyej
Selebriti

Bio One akui takut melihat dirinya sendiri saat bandingkan foto jadulnya ketika masih kecil dengan yang sekarang tampil dengan tubuh kurus dan alis yang dicukur botak.

WowKeren - Sampai saat ini, perubahan penampilan Bio One masih menjadi buah bibir. Pasalnya Bio One dinilai berubah drastis dengan tubuh yang semakin kurus dan menghitam.

Tak hanya itu, Bio One dinilai berbeda lantaran alisnya yang dicukur botak. Karena perubahannya itu, Bio One ramai menjadi sasaran bully netizen.

Kendati demikian, Bio One tampak percaya diri dengan perubahan penampilannya yang sekarang. Ia pun menanggapi santai komentar miring netizen terkait penampilannya.

Namun baru-baru ini, hal berbeda diungkapkan oleh Bio One. Pasalnya ia mengaku takut melihat dirinya yang sekarang saat membandingkan fotonya dengan potret jadul ketika masih kecil.

Terlihat dalam foto, Bio One kecil tampak sangat menggemaskan. Sedangkan yang sekarang, ia terlihat kurus dengan alis botak. "Yaiyasih gue juga takut ngeliat gue," tulis Bio One, Selasa (26/10).


Berbeda dengan Bio One yang mengaku takut, sang kekasih Mutiara Hazle justru berseru gemas. "Kok mesh," tulisnya. "Coba cek wa lebih banyak yang meshkan," balas Bio One.

Netter rupanya sependapat dengan Mutiara Hazle. Pasalnya kebanyakan dari mereka menilai Bio One tetap tampan dan menggemaskan dengan perubahannya tersebut.

Netter pun mengaku bangga dengan Bio One yang rela mengubah fisiknya demi proyek film. Meski begitu, tak sedikit netter yang meminta agar Bio One segera kembali menggemukkan badannya.

"Gimanapun kamu kamu tetap tampan," tulis akun @in*****aa. "Still gumush," komentar akun @ch*****nd.

"Gpp kok tetep ganteng bio," puji akun @si*****aa. "Ntar abis kelar filmnya gemukin lagi yo," timpal netter dengan akun @bt*****ej.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts