Sandra Bullock Kembali ke Layar, Bintangi Drama Baru Netflix Jadi Narapidana
Instagram/ sandra.bullock.official
Film

'The Unforgivable' menceritakan kisah seorang wanita dan penghakiman yang dia hadapi saat kembali masyarakat setelah menjalani hukuman penjara 20 tahun.

WowKeren - Kabar gembira datang bagi para penggemar aktris Sandra Bullock yang telah lama absen dari dunia perfilman. Pasalnya, Netflix baru saja mengumumkan bahwa Bullock akan membintangi film baru untuk platform tersebut yang bertajuk "The Unforgivable".

Film ini akan tayang di bioskop pada 23 November dan di Netflix pada 10 Desember. "The Unforgivable" menjadi peran besar pertama Bullock sejak "Bird Box" tahun 2018 lalu. Ini artinya, sudah tiga tahun terlalu lama sejak pemenang Oscar itu menghiasi layar lebar.

Disutradarai oleh Nora Fingscheidt, dan dibintangi oleh Viola Davis, Jon Bernthal, Rob Morgan dan Vincent D'Onofrio, "The Unforgivable" menceritakan kisah seorang wanita dan penghakiman yang dia hadapi saat dia memasuki kembali masyarakat setelah hukuman penjara 20 tahun karena membunuh seorang polisi.


Berdasarkan drama Sally Wainwright dengan judul yang sama, aktris "Gravity" berperan sebagai Ruth Slater, seorang wanita yang mencari penebusan setelah menghabiskan bertahun-tahun di penjara. Seri tahun 2009 menampilkan Suranne Jones memerankan Ruth, yang dinyatakan bersalah membunuh dua petugas polisi ketika dia masih remaja.

Setelah dibebaskan dari penjara, dia mencari saudara perempuannya, yang diadopsi tak lama setelah kejadian itu. The Unforgivable tampaknya mengikuti alur yang sama, meskipun tidak lagi di lokasi asli Unforgiven di Halifax, West Yorkshire.

Sementara itu, Bullock juga akan tampil di "Lost City of D" dan "Bullet Train" yang akan datang. Peran Bullock di "Bullet Train" pertama kali diumumkan tahun lalu, tetapi pada bulan Agustus, dikonfirmasi bahwa dia akan mengambil alih peran itu dari Lady Gaga, yang keluar dari proyek karena konflik jadwal dengan film biografi Ridley Scott "House of Gucci".

Film thriller aksi ini diadaptasi dari novel terlaris Jepang. Pada awalnya, film ini menempatkan Bullock dalam peran yang dirahasiakan sebelum akhirnya diumumkan perannya sebagai Maria Beetle, pengendali karakter yang diperankan Brad Pitt.

(wk/zodi)

You can share this post!