Ibunda Chelsea Islan Tulis Pesan ini Usai Putrinya Dilamar Rob Clinton Kardinal
Instagram/samantha_barbara26
Selebriti

Chelsea Islan menerima lamaran Rob Clinton Kardinal baru-baru ini. Ketika Chelsea Islan belum membagikan kabar tersebut, sang ibunda lebih dulu mengungkap kebahagiaan.

WowKeren - Chelsea Islan tengah berbahagia bersama sang kekasih, Rob Clinton Kardinal. Dari postingan Instagram rekan-rekan, Chelsea diketahui sudah dilamar oleh Rob. Namun Chelsea belum membagikan kabar tersebut saat berita ini diterbitkan.

Kebahagiaan juga dirasakan ibunda Chelsea, Samantha Barbara. Melalui Instagram, Samantha membagikan potret Chelsea dan Rob mengenakan pakaian serba putih di pinggir pantai. Dalam salah satu foto, Chelsea memamerkan cincin yang dikenakan di jari tengah.

"'I have found the one my soul loves (Aku telah menemukan orang yang jiwaku cintai).' — Song of Songs 3:4 (Welcome to the family [selamat datang ke keluarga] @robclintonkardinal)," tulis Samantha pada Rabu (27/10). "I am so happy for you (aku ikut bahagia untukmu) my Cecci @chelseaislan #chelseaclintonkardinal #engagement #loveyou #twobecomeone."


Rekan-rekan artis ikut berbahagia mengetahui kabar Chelsea Islan akan segera melepas masa lajang. Doa untuk kebahagiaan Chelsea dan Rob juga ikut dituliskan.

"So so Happy untuk my baby @chelseaislan tersayang dan super mama nya. Semoga lancar dan di mudah kan," komentar Happy Salma. "Ahhhhhhhh, congratulations!!!" sahut Marsha Timothy. "Omg congratulations chelseaaaaa," tulis Kimberly Ryder.

Ibunda Chelsea Islan Tulis Pesan ini Usai Putrinya Dilamar Rob Clinton Kardinal

Instagram Story

"Waaahh selamaaatt selamat selamaaattt," balas Wulan Guritno. "Waaaah.. congrats @chelseaislan and @robclintonkardinal, so happy fo u both. Congrats tante @samantha_barbara26. Tuhan berkati selalu yah," komentar Merry Riana. "Selamat utk kesayangan @chelseaislan .. selamat utk mama yang berbahagia," sahut @didietmaulana.

Chelsea Islan dan Rob Clinton Kardinal diketahui menjalin hubungan sejak 2019. Sebelum Rob, Chelsea pernah berpacaran dengan Daffa Wardhana putra Marini Zumarnis. Keduanya diduga putus karena perbedaan keyakinan.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait