Karier Lucinta Luna Disebut Makin Meroket Usai 'Pengakuan' Viral, Nyai Kidul Takutkan Satu Hal
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Salah satu peramal menanggapi pengakuan Lucinta Luna sebagai Muhammad Fatah dalam vlog Boy William. Peramal ini juga mengunhkap nasib Lucinta Luna di dunia hiburan.

WowKeren - Peramal viral, Titisan Nyai Ratu Kidul menanggapi pengakuan Lucinta Luna yang menyebut dirinya Muhammad Fatah. Diketahui, perbincangan Lucinta dengan penampilan sebagai cowok tulen dalam vlog Boy William memang kini ramai diperbincangkan.

Sang peramal ini ikut bersyukur karena Lucinta akhirnya mengaku sebagai Muhammad Fatah. Disebutkan juga bahwa karier Lucinta akan semakin meroket usai pengakuan tersebut.

"Waah alhamdulillah ya akhirnya neng fatah sekarang udah mau terbuka siapa dirinya," tulis Titisan Nyai Kidul di postingan Instagram pada Selasa (26/10).

"Dengan terbuka begini insha Alloh malah karir nya akan makin bagus dan akan semakin banyak fans nya, hati nya pun akan semakin plongggg,karna gak ada beban lagi harus bohong2an lagi walaupun semua orang juga udah tau,,,"sambung Nyai Kidul.


Lucinta Luna

Instagram

Walau begitu, peramal ini menyimpan satu ketakutan pada Lucinta yang nantinya dikhawatirkan akan menyesal. Terlebih, Lucinta sudah beroperasi demi menjadi wanita.

"Cuma yang saya takutkan kedepan nya dia nyesel sejadi-jadinya kenapa harus di ganti si Otong nya,masa iya mau di tuker lagi kan gak mungkin," pungkas Nyai Kidul.

Netizen pun ramai mengomentari postingan peramal ini. Walau ternyata di akhir video Boy William tersebut Lucinta mengatakan pengakuannya hanyalah prank, netizen menyebut itu adalah isi hati sebenarnya dari sang aktris.

"Walaupun dia bilang ngeprank pd akhir ceritanya, tp secara ga langsung dia udah mulai terbuka tentang identitas aslinya, smoga LL tetep menjadi dirinya sendiri ya..." kata akun @amie***. "Meskipun endingnya ngeprank, tapi kek nya itu beneran dia deh. Mungkin dia mau membuka jati dirinya dengan perlahan lahan," sambung akun @nina***. "Menurut saya itu bukan prank,tpi real," seru akun @atin***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait