Heo Sung Tae Pilih Adegan Terbaik di 'Squid Game', Alasannya Sungguh Manusiawi
TV

Saat tampil di salah satu acara televisi belum lama ini, Heo Sung Tae mengungkap satu adegan favoritnya di 'Squid Game'. Penasaran adegan apa yang dia pilih?

WowKeren - Baru-baru ini aktor Heo Sung Tae muncul di program MBC "Point of Omniscient Interfere". Dalam kesempatan ini, dia turut berbicara tentang perannya sebagai Jang Deok Soo di "Squid Game".

Pertama-tama, Heo Sung Tae mengungkap peningkatan popularitasnya setelah membintangi drama ini. Dia menuturkan, "Popularitas 'Squid Game' masih terasa nyata bagiku."

"Aku memiliki 10 ribu pengikut di Instagram, tapi sekarang aku memiliki 2 juta pengikut. Ada banyak penggemar non-Korea," ungkapnya.

Heo Sung Tae kemudian mengungkap seberapa sering dia menonton "Squid Game". Dia memaparkan, "Aku sudah menonton 'Squid Game' sekitar 20 kali. Aku menonton tujuh sampai delapan kali sendiri, dan sisanya bersama keluargaku."

Pembawa acara Yang Se Hyung kemudian meminta Heo Sung Tae untuk menyebutkan adegan favoritnya di "Squid Game". Menanggapi hal ini, Heo Sung Tae memilih salah satu adegan bersama Han Mi Nyeo (Kim Joo Ryoung).


Heo Sung Tae Pilih Adegan Terbaik di \'Squid Game\', Alasannya Sungguh Manusiawi

Source: MBC

Heo Sung Tae menjelaskan, "Kami syuting serial ini selama sekitar satu tahun. Berat badanku naik banyak untuk peranku, tapi ada momen ketika aku kehilangan berat badan karena keracunan makanan."

"Aku pikir aku terlihat cukup bagus di depan kamera. Aku terlihat sangat tampan saat itu. Itu adalah adegan di mana aku berdiri di depan Mi Nyeo. Kamera menunjukkan dia lebih dulu, lalu mengarah padaku," pungkas Heo Sung Tae.

Sementara itu, "Squid Game" merupakan drama sembilan episode yang menceritakan persaingan 456 peserta untuk memenangkan uang sebesar 45,6 miliar won (sekitar Rp 549 miliar). Meski melakukan permainan anak-anak, peserta yang tereliminasi akan langsung dibunuh di tempat.

Drama ini sukses besar sejak dirilis pada 17 September lalu, dan bahkan menjadi tayangan terbesar sepanjang sejarah Netflix mengalahkan "Bridgerton". Selain itu, "Squid Game" juga meraih dua nominasi dalam ajang bergengsi Gotham Awards ke-31 yang akan diselenggarakan di New York pada 29 November mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru