Hanung Bramantyo Kenang Orangtua Saat Dampingi Putra Sulung Syuting, Pesannya Bikin Terharu
Instagram/hanungbramantyo
Selebriti

Hanung Bramantyo membagikan cerita saat dirinya mendapat dukungan orangtua untuk mengejar mimpi. Ingin memberikan pengalaman yang sama pada putra sulungnya, isi pesan picu rasa haru.

WowKeren - Hanung Bramantyo mendukung penuh putra sulungnya, Barmastya Bhumi, untuk mengikuti jejaknya menjadi insan film. Bukan sekali dua kali, bentuk dukungan itu sudah sering ditunjukkan oleh sang sineas.

Melalui akun Instagram pribadinya, Hanung Bramantyo mendokumentasikan momen-momen Bhumi mulai beraksi di belakang kamera. Sambil mengunggah foto Bhumi sedang merekam sesuatu sembari diawasi olehnya, suami Zaskia Adya Mecca itu mendadak nostalgia pengalamannya mendapatkan dukungan langsung dari sang ayah dalam menggapai cita-cita.

Pada bagian caption, Hanung Bramantyo bercerita tentang momen dirinya diantar ayahanda saat akan menuntut ilmu di Institut Kesenian Jakarta (IKJ). Bahkan ia masih ingat apa yang menjadi nasihat ayahnya kala itu. Kenangan itu mendorong Hanung memberikan pengalaman yang sama untuk putra sulungnya yang menggeluti fotografi.

"Pertama kali memilih film, saat saya berkunjung ke teater Populer-Teguh Karya, Kebon Pala, Jakarta. Bapak yang menghantarkannya. Lalu ketika masuk ke IKJ-jurusan Film, bapak juga yang menghantarkannya," tulis Hanung Bramantyo pada postingan Rabu (27/10).


Bukan atas dorongan Hanung Bramantyo, Bhumi diketahui berkuliah di jurusan Tata Kamera atau Fotografi atas pilihannya sendiri. Hampir sama kasusnya dengan dirinya di masa lalu, Hanung mengaku masih mengingat apa yang dikatakan ayahnya ketika mengantarkan dirinya mengejar cita-cita.

"Saya pengen thole @barmastyabhumi merasakan hal yg sama kayak saya. Dihantarkan oleh bapaknya, memasuki gerbang cita-cita yang dia pilih sendiri. Seperti saya juga memilih jalan saya sendiri. Bapak dulu cuma bilang ke saya 'sing ngati-ati yo le (yang hati-hati ya nak).' Dan saya menjawab :'Nyuwun donganipun, nggih pak (minta doanya ya pak)'," tutup Hanung Bramanto.

Postingan Hanung Bramantyo itu ternyata sukses mengundang rasa haru bagi followers-nya. Bahkan sebagian netter mengaku berkaca-kaca ketika membaca caption Hanung.

"Berharu mas baca nya brebes mili aku, alhamdulilah punya bapak yg sangat peduli dgn anaknya, mugi sehat sehat terus mas sekeluarga. aamin," kata @sudj****njfgn. "Kok aq mrebes mili yo...😢 ngebayangin anaku nanti gt jg masya Alloh," sambung @alin****nhdxb. "Romantisme bapak ke anak lelaki😍," ujar pemilik akun @siti****ndrnc.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait