'Kenyang' Dikomentari Julid, Respons Mengejutkan Bio One Dikira Kena Kanker Terkuak
Instagram/bojvoyej
Selebriti

Bio One lagi-lagi harus meladeni sikap nyinyir netizen yang tampak terkejut melihat perubahan drastisnya. Kali ini, Bio menjawab pertanyaan netizen yang mengira dirinya mengidap kanker.

WowKeren - Perubahan drastis Bio One sukses mencuri perhatian publik. Aktor yang biasanya terlihat stylish layaknya remaja pada umumnya ini, kini berani tampil beda dengan tubuh kurus serta alis yang dicukur botak.

Tak sedikit netizen yang menyindir dan berkomentar julid setelah melihat perubahan Bio One. Bahkan mantan kekasih Beby Tsabina ini sempat dicurigai kecanduan obat-obatan terlarang alias narkoba.

Alih-alih terpancing emosi, Bio One justru menanggapi santai semua komentar nyinyir yang mampir di akun Instagram-nya. Sama halnya saat Bio One menjawab komentar salah seorang netizen yang mengira bahwa dirinya mengidap kanker.

Terlihat dari Instagram Story-nya, Bio One membagikan DM seorang netizen saat mengomentari potret selfie-nya yang bikin heboh. Sebelumnya gara-gara foto itu, bintang film "Menunggu Pagi" ini juga sempat diledek mirip pemeran kakek-kakek di serial "Squid Game".

"Lu kena cencer?" tanya netizen tersebut dengan nada nyelekit, Selasa (26/10).


\'Kenyang\' Dikomentari Julid, Respons Mengejutkan Bio One Dikira Kena Kanker Terkuak

Instagram Story

Tak banyak yang diucapkan Bio, ia hanya merasa sedih jika sampai ucapan netizen itu menjadi kenyataan. Ia tak membayangkan jika dirinya terkena kanker dan penampilannya benar-benar berubah drastis seperti itu. Belum lagi rasa sakit yang harus ditanggungnya.

"That would be sad (Itu akan menyedihkan)," ujar Bio One.

Di unggahan lain, Bio One seolah mengisyaratkan jika ini adalah proses untuk dirinya menjadi sosok yang lebih sukses kedepannya. Berbagai sindiran dan komentar nyinyir netizen akan ia jadikan sebagai pelajaran dalam hidup.

"Menjadi besar, butuh menjadi kecil, tumbuh pelan," katanya.

Usut punya usut, alasan Bio One mengubah penampilannya ini demi project film terbaru. Sayangnya, belum diketahui pasti film dengan genre seperti apa yang akan dimainkan oleh aktor 23 tahun ini.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts