Sutradara 'Harry Potter' Akui Tolak Mendiang Robin Williams yang Ingin Perankan Lupin
Warner Bros.
Film

Menurut wawancara baru dengan salah satu sutradara 'Harry Potter', nama terkenal yang sangat spesifik, Robin Williams, sebenarnya ingin memainkan peran dalam waralaba.

WowKeren - Serial film "Harry Potter" sangat populer hingga mampu membantu memperkenalkan generasi penggemar pada kisahnya yang memukau. Satu hal yang membantu film-film itu banyak disukai adalah para pemain ansambel mereka, yang mencakup campuran aktor dan nama yang belum dikenal sebelumnya.

Menurut wawancara baru dengan salah satu sutradara waralaba, nama terkenal yang sangat spesifik, Robin Williams, sebenarnya ingin memainkan peran dalam waralaba. Seperti yang baru-baru ini diungkapkan Chris Columbus kepada TotalFilm, Williams tertarik untuk memerankan peran Remus Lupin.

Namun, meskipun keduanya pernah bekerja sama di "Mrs. Doubtfire", permintaan itu tidak bisa terwujud karena alasan yang sangat spesifik. Ia mengatakan pada dasarnya sangat sulit untuk mengatakan tidak pada Williams namun kebijakan dalam produksi film itu adalah semuanya tidak ada aktor Amerika yang berperan.


"Itulah tujuannya. Tidak ada aktor Amerika dalam film ini," jelas Columbus, sebelum menambahkan, "Saya melakukan percakapan dengan Robin Williams, yang ingin memerankan Lupin. Sangat sulit bagi saya untuk mengatakan 'Ini semua orang Inggris. Aku tidak bisa berbuat apa-apa.'"

Pada akhirnya, peran Lupin jatuh ke tangan David Thewlis, dan dia akhirnya berhasil mengumpulkan sejumlah penggemar seiring berjalannya waktu. Namun, mengingat kekuatan bintang Williams dan kemampuan unik untuk tampil, mungkin mudah bagi sebagian orang untuk membayangkan apa yang akan dia bawa ke peran itu.

Keberhasilan "Harry Potter" akhirnya menghasilkan tujuh sekuel, dua prekuel, sebuah drama, video game besar yang akan datang, dan merchandise yang tak terhitung jumlahnya. Awal tahun ini, WarnerMedia Kids & Family mengumumkan bahwa mereka akan merayakan ulang tahun ke 20 Sorcerer's Stone dengan seri kuis dan retrospektif seputar film tersebut.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts